Friday, 14 August 2015

Helpman bukan Oneman ???

mamah selalu marah lok aku sllau mengandalkan mas. kta mamah klo kita bisa sndri pantang utuk meminta bantuan org lain. ga bagus. ancen heran kog ya ga semua org kyak mamah. aku suka klo dimintai bantuan tpi kau plng jengkel klo ada yng minta bantuan trs keterusan mnta bantuan mulu. seakan2 manfaatin kita untuk dia. 

ada ya org kyak gtu?? ada bnget,,,

blang tolong ini, tolong itu,, 
sebenarnya khan ga boleh kayak gitu khan?? tapi ya gmna yaaaa aku kadung mangkel.. keterusan mah gpp asal jgan sok2 ngatur2 dah minta tolong tpi malah ngatur2. ga sopan itu namanya. masih syukur dh ad yng mau mbantu.

kalo dia emang niat unk ngarap sndri ga ngandelin org lain pasti bisa kog, ga mgkn 24 jam sehari kita ga bisa lowongin untuk melakukan hal itu sndri. klo bisa sendri ngapain harus mnta org lain.

kenapa ketika ada yng lain ga dimintai tolong? ga brani? trus ma aku brani gtu 
ishhhh bikin mangkel ajeee

pelajaran dari mamah
1. ga boleh ngerepotin org jika kita masih mampu unk melakukan hal itu sendiri

Dandan oh Dandan

haii apa kabarnya semua,,,

pengen sering2 update tapi ternyata uang jualah yang memisahkan kita. hahhahha
aku tak tahu tentang bagaimnakah semua urusan RT itu bisa terjadi. ketika kita mulai memuncak ada baiknya tidak bertatap muka dlu untuk sementara waktu. aiissss ngoomong apa aku ini, nikah aja belom huahha

entah kenapa mulai dari smp aku paling benci dengan orang yang suka dandan. apalagi aku tahu wajah aslinya dan sikapnya dahulu. orng ynag langsung berubah hanya demi seorang cow atau untuk menarik perhatian cow huaaa plng benci bgt q ma tipe org yng kayak gtu. ga banget pkoknya.

aku lebih suka ma org yang tampil apa adanya. riasan hanya untuk hal2 tertentu, tapi tiap org khan ga sesimple dgan ap yg aku pkirkn ya. hahhaha
aku skrg mulai mmbiasakan dri unk tdak mmpelihatkan ketdaksukaanku sama org yg suka dandan. woii bayu cew yg suka dandan itu mah biasa aja keless.

kesannya kurang baik nrutku. ahh itu khan hnya nrutmu, nrut org lain mgkin lbih baik cantik dgan dandan. hinga setua ini aku jrg banget dandan. yakinn ga suka jadi perhatian org. pegennya yg polos ajee tpi ga bleh jga ma mamah. q suka liat org yg dandan tpi ga menor. udah putih ya udah ga usah pke bedak tebal2 lagi. ndak aneh ntar.


Scooby-doo Say

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

There was an error in this gadget

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes