Saturday, 6 February 2016

Pacar vs Istri/ Suami

hai dy, agak nyesek juga mau buat postingan ini, lah kenapa bay? Soalnya gimana yaaa

Berawal dari liat fenomena atau apalah mereka bilang kalo pacaran itu merupakan salah satu jalan untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan pasangan. Berharapnya seperti itu.

Soalnya ada temanku yang baru kenal 3 bulan terus sudah berkomitmen untuk menikah. Malah mereka enak bisa pacaran terus tiap hari. Makin lengket tiap hari karena mereka bisa mengeluarkan apa yang mereka suka dan tidak mereka suka tetapi dengan rasa pengertian yang besar diantara keduanya. Mereka saling melengkapi satu sama lainnya. Senang q liat pasangan yang ini.

Tapi banyak juga yang udah jalan selama 2 tahun bahkan lebih tapi tidak berakhir dipelaminan. Ketemunya hanya sebagai tamu dan pengantin. Bukan pengantinnya. #ngenes.com dulu panggilnya say, yang, honey, mamah, papah eh skrg malah elo, gue, kamu, aku. Sakitnya tuh disini #tunjuk hati wkwkwkkwkw

Dari banyaknya yang q tahu kadang mereka pacaran hnya untuk status. Walo ada juga yang langsung serius. Tapi ada juga yang berusaha untuk serius tapi pasangannya kagak serius. Atau sama-sama serius eh datang orang y lebih dari pasangannya terus pergi dweh. Atau mungk juga karen dari ortu tdak mmberikan ijin.

Jika ortu sdah tdak mengijinkan mending kta pisah sama dweh, atau cari tahu apa yang tdak ortu kita suka dri pasangan kita. Jadi , bsa mmperbaikinya. Ingat ridho gusti Allah tergantg , ridho ortu terutama ibu.

So kalo kmu wanita ingat, suamimu itu hrs taat Pda ibunya dkatkan beliau berdua agar RTMU bahagia selalu. Ibu suami suami ibumu jga jdi tamune mmbdakan mana ibu kandung ma ibu mertua.

Jadi keingat apa kata bro Yogi sahabat lamaku, dia blg percuma kamu menjalin hub jlka tdak ada komitmen diantara keduanya. Awalnya q g ngeh maksud dia ngmng gtu apaan. Baru sadar ketika saudaraku mngalami ap yang namanya komitmen. Walo akhrnya komitmen it tdk brlnjut pdhal sdah nunggu 8 blan. Hahahaha

Ambil positifn aja, dia trnyata tak pantas untuk dijadikan imam u saudaraku. Smga yang blm keluar jodoh, smga dipertemukan dgan cara dan jodo yang terbaik untuknya dan unk kluarga. Amiin

#PS teman yang q critak diatas lagi hamil, Mhn doanya smga lancar smuanya. Anaknya nanti jdi kbnggan smua org trutam ortunya. Amiin

Rasa tak nyaman

Sentani, 6 Feb 2016 jam 23.20 wit

Masih terjaga karena lagi donlot dan lumayan ada wifii nganggur. Ahahahha memanfaatkan fasilitas yang ada gpp khan??

Q jadi mikir bagaimana ya klo tiap pulang kantor q lari2 khan malam tuh. Ahahaha lumayan khan ngirit uang 3rb . Tapi ga tw lagii.

Hmm kog rasanya ada yang nganjel ya klo msal lagi jalan dengan teman tapi yang ga kenal dekat banget. Pgen punya teman yang bisa diajak kemana aja tanpa ada yang marah atau melarang.

Akan tetapi ternyata hatiku ga bisa semudah itu akrab dan bisa bergaul dengan orang lain. Bersyukur sch jadi dengan itu setidaknya q bisa menjaga diriku. 

Walo q Pgen punya teman dekat tetapi ternyata ga bisa semudah itu. Hatiku ga nyaman jalan dengan orang yang ga q kenal baik. Rasanya nyeri dan sakit. Hmm kata kak yogi, ketika hati kita sakit saat melakukan sesuatu kesalahan maka harus bersyukur karena itu bukti kalo hati kita tak pernah salah memberikan suaranya.

Kemarin pas habis pindah kost baru diajak jalan sama teman kantor masuknya bareng q. Q suka laut makanya diajak ke kupang. Tapi rasanya kog aneh banget yaaaga nyaman rasanya. Benar2 ga enak rasa dihati. Pgen cpat2 pulang dan tidur melupakan semua kejadian itu. Pdahal cma ngobrol dan jalan doank. Pdahal q Pgen pnya teman yang bsa diajak ngobrol enak. Trnyta ga ada juga yaaa.

Dengan usia yang segini, setidaknya ada orang bisa membuat q nyaman tanpa harus melakukan sesuatu yang tidak perlu. Tetapi kata org, wanita adalah manusia yang paling tidak dapat dimengerti.

Bukan, bukan, kami bukanlah makhluk yang tak dapat dimengerti. Kami hanya ingin yang terbaik bagi kami. Akan ada saat kami ingin dimanja, akan tetapi ada juga saat kami ingin mandiri.

Semoga akan ada orang yang bisa mengerti q dan q pun bisa mengerti dia, unk saat ini perbanyak jaringan terlebih dahulu.

Calon suamiku q menunggumu, q harap bisa mengabdi padamu dengan segala kelebihan dan kekuranganku.

Scooby-doo Say

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

There was an error in this gadget

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes