Tuesday 31 January 2017

EOM Januari 2017

Hai blog apa kabar???
Konbanwa, o genki desuka? Genki desu

Alhamdulillah robbal alamin segala puji hanya milik Allah Tuhan Semesta Alam. 

Akhirnya,, akhirnya,, akhirnya,,
1 bulan di tahun 2017 berakhir juga, bulan ini berjalan dengan banyak perasaan yang bercampur aduk. Ada masalah kerjaan, masalah hati dan etc (padahal yaa ga juga lhoo).

Kayaknya kalo ga dimarahin q ga bakal sadar posisi. #eh gini gini q mau curhat tadi habis ditegur sama ex kasieku, coz q ga teliti saat buat daftar yang harus diinput akhirny menyebabkan sedikit kesalahan. Niat hati ini membantu apadaya terjadi kesalahan. 

Pembelaanku yang ga berani q ucapkan dihadapannya adalah selama q pindah dari agustus 2016 sampe blan ini (aka januari 2017) alias 6 bln ga ada masalah cuma 1 aja atau ada yang salah lagi??. Khan tiap q buat pasti q bilang tolong dicek ulang sapa tw q salah. Jdi kemarin ga diperiksa ulang donk kalo gitu. Ahhh sudahlah ga ada orang di dunia yang mau disalahkan. 

Cukup mengiyakan apa yang diminta dan bilang maaf sudah melakukan kesalahan. Terkadang cepat mengakui kesalahan lebih baik daripada mempertahankan argumen. Ntar malah ga punya teman. Ini aja q udah ga ada teman kog. Hahahhaa teman main maksdnya.

Diats itu semua, banyak ilmu baru yang q dapatkan. Agak jengkel karena harus 2x kerja. Tapi saling memahami akan lebih bagus unk suasana kerja. Tekanan dari atas sudah terlalu berat ga usah nambahin dengan senggolan kanan kiri. Hehhehe

Okey END of Month i wil better in next Month. And must be better between before. Kencangkan ikat pinggang demi tiket PP JYP-JKT juni juli 2017. Btw tiketnya mahal binggo...
T_T 




0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes