Tuesday 6 September 2016

Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin versiku

Novel tereliye yang ini menceritakan kisah "dia" dan "tania". Sosok dia yang sebagai malaikat dalam kehidupan tania membuat tania memelihara harapan2. Harapan akan janji kehidupan yang bahagia.


Betapa tania sangat menghormati, betapa mereka saling menjaga agar hubungannya tetap berjalan dengan sebagaimna mestinya.

Seandainya danar mengungkapnya, seandainya dede menceritakan semua keanehan danar kepada tania, seandainya tania mengungkapkan alasan menolak datang kepernikahan ratna dan danar, apakah semuanya akan happy ending???

Satu hal yang aku tahu, jika kamu menyukai seseorang lebih baik ungkapkan, tidak ada yang salah dengan semua itu. Tidak ada kewajiban yang harus dilakukan, tidak ada yang harus kamu sembunyikan. 

Jika ditolak lupakan, kenangan itu akan menjadi kenangan yang indah. Jangan menyesal dan jangan bersedih. 

Teringat akan kisah adekku dan org yang sama denganku. Mereka tak mengungkapkan apa yang sebenarnya ada dihati. Mereka saling mengartikan sendiri apa yang mereka rasakan. Mereka menolak semua hal yang bisa membuat mereka bisa bersatu. Hanya satu hal yang aku syukuri mereka tetap menjaga komunikasi. Aku harap mereka tak berakhir seperti tania dan danar yang mengakui semuanya setelah semuanya berakhir.

Ahhh hidup memang tak seindah apa yang ada dalam khayalan kita. Tapi hidup kita memang harus penuh khayalan agar bisa ter realisasi dengan baik. 

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes