Friday 16 September 2016

Perjalanan mencari jodoh

Ketika bicara masalah ini, semua mata ngantuk akan jadi terang kembali. Kepala yang tertunduk akan terangkat, mulut yang diam akan ikutan berucap. 

Cari jodoh yang cocok ie gampang-gampang susah. Menurut orang-orang jodoh adalah cerminan diri kita. Kalo kita suk puasa, insyaallah akan dapat yang suka puasa juga. Rajin ngaji ya dapatnya yang rajin juga. Pokoknya dapat sesuai dengan apa yang sudah kita siapkan.

Dalam pernikahan yang paling penting adalah keikhlasan dan kemauan. Aku senang melihat dan mengamati kehidupan pernikahan kakakku. Melihat abang dan kakak, melihat mas dan kakak. Saling melengkapi. Klo lagi njaga dedek, q pasti langsung dipaksa untuk cepatan nikah.

Tapi sejujurnya aku takut unk melangkah. Dengar semua kisah tentang pernikahan. Ada yang ortunya g setuju, adanya walo sudah menikah masih merepotkan ortunya, ada yang masih suka jalan-jalan tanpa memperhatikan anaknya. Q takut tidak bisa menjadi ortu yang baik untuk anakku kelak. 

Q sudah ingin akan tetapi, akan tetapi, akan tetapi hutang ke mamah belum tersaur, masih sisa 24 lagi jika ditambah motor dijawa masih ada 5 lagi. Dan sebenarnya dikantor juga belum bisa nikah kalo belum 2 tahunan. Semoga tahun 2017 sudah bisa menikah.

Jika kata tokoh ratna dibuku tereliye "daun yang jatuh tak pernah membenci angin" dia lebih memilih dicintai daripada mencintai karena ga bisa menahan rasa sakit jika harus mencintai tanpa dibalas.

Pas zaman kuliah aku pernah ditanya tentang pernikahan, orang yang baik dan alim tapi ketika itu aku sudah menyukai orang lain dan kuliah aku jadikan alasan sehingga dia mundur teratur walo agak berat awalnya tapi alhamdulillah sekarang  sudah baikan lagi.

Semoga niat yang baik itu (menikah) akan selalu dijaga dan diberikan kemudahan oleh Allah amiin
#edisi galau nikah

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes