Monday 5 September 2016

Tidak Tau Diri

Pulang kost dan dapat kabar kost ganti pemilik dan harus dikosongkan itu buat aku sedih. Bagaimana tidak??

Mana ada coba kost yang sebulan 600rb udah dengan listrik. Dekat dengan pasar, mall, pantai bahkan gramedia. Mau kemana-mana ada angkot. Kalo mau hemat bisa jalan kaki.

Setelah kordinasi dengan mamah akhirnya aku pindah sementara ke rumah keluarga kakakku. Yah ternyata aku tak bisa mandiri sepenuhnya. Aku masih tetap merepotkan mereka.



Cuma satu orang tapi barang pu banyak apa bilang,,, dulu waktu datang jayapura cuma bawa 1 ransel dan 1 tas besar tapi sekarang??? Liatlah Barangku. Terlalu banyak. Makanya q paling tidak suka pindahan.



Tampang orang yang kecapekan angkat2 barang. Tenang ayem the seterong women. Angkat besiii hahahhaa trmkasih unk mba adah yang udah banyak membantu. Akhirnya tinggal disantarosa, tinggal dengan orang. Harus jaga sikap dan tau diri agar tidak merepotkan semuanya.

Seperti bbm mamah pagi ini HARUS TAU DIRI ntah ini sindiran atau apa??? Tapi q bukanlah orang yang tidak tahu diri. Q tahu , lagi dirumah orang. Q tahu q harus bantu2 dan jangan makan jika tidak ditawarin. Ingat tinggal dirumah orang tak seenak hidup dikost walaupun hidup selalu terjamin.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes