Wednesday 7 September 2016

Maverick Vinales si Wonderkid

Bagi penggemar motogp utamanya yang baru ngikuti tahun 2016. Pasti tau sama yang namanya marc marquez si baby alien. Soalnya baru usia 20 tahun aja sudah bisa jadi juara dunia motogp 2013.

Ituu karena memang dia berbakat dan ortunya mendukung untuk bisa ikut tanding. Coba kalo didukung pasti akan bakalan bisa ikutan. 

Ternyta marquez adalah penggemar VR46 walo pada akhir tahun kemarin mereka sempat bersitegang tapi so far so good. 

Ga kalah hebat dari marquez si baby alien sekarang ada yang menarik perhatian yaitu maverick vinales si wonderkid. Menunggangi motor dari pabrikan yang tak pernah juara, tapi ditangan maverick vinales suzuki mulai nunjukkan dirinya.


Walo masih unyu-unyu (maklum Line 95) tapi jangan ditanya soal garangnya dilintasan balap. Dia selalu memberikan perlawanan yang all out. Beberapa kali dia selalu fight dengan para pembalap papan atas 3 pabrik besar.

(tuh khan unyu bgt, cow spanyol mmg sesuatu)

Karena kinerja dan penampilannya, yang bagus itulah akhirnya team movistar yamaha merekrut dia unk mengantikan lorenzo yang bakal pindah ke Ducati musim depan. Pdahal masih ada scott reading, breadl smith, alex espargaro, pol espargaro, curth curthclow dll tapi entah kenapa hanya kepada vinales team movistar yamaha menjatuhkan pilihannya.


Tapi mengingat bagaimana dominasinya vinales di Silverston kemarin maka ga salah mereka memilih vinales. Orang yang mempersembahkan tempat pertama bagi suzuki. Kalo kemarin di Brno curhlow mempersembahkan piala unk teamnya, dan memecahkan kebekuan rekor inggris dimotogp. Maka kemarin vinales memecahkan rekor suzuki yang jarang sekali menang di Silverstone.


Tahun 2016 banyak sejarah baru yang terukir, banyak orang baru yang menduduki tempat pertama dibalapan. Ada Jack miller, curhlow dan vinales. So tetap berkarya semuanya. Fair play please and l hope They can make me happy forever. 

MotoGP 2016 Get Ready???!!! Show Time



0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes