Monday 30 May 2011

lanjutan


Biru si pelaku kebajikan, kepribadian diri yang satu ini mewakili sifat-sifat baik yang kita junjung tinggi, seperti kejujuran, empati, pengorbanan diri, kesetiaan, ketulusan, dan disiplin diri. Si biru ini sepertinya dikaruniai sifat-sifat ini secara alamiah. Mereka menghargai kreativitas, komitmen dalam hubungan, dan prestasi dengan disiplin. Mereka sangat komit, luar biasa setia, dan anggota masyarakat yang sopan. Mereka berpendirian sangat teguh dan pesaing tangguh untuk dihadapi kepribadian mana pun, karena pada intinya mereka mendasarkan semua pendapat pada emosi dan prisip moral. Kepribadian manusia yang berwarna biru ini seperti pedang bermata dua secara emosional. Dalam sisi poitif, mereka pemberi dan simpatik. Di sisi negatif, mereka dapat sulit memaafkan dan sangat sensitif. Ciri yang paling menojol dari kepribadian ini adalah depresi. Biru adalah gudang depresi  
Kuning si penolong : biasanya seorang yang optimis. periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Mereka memiliki sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. Mereka tidak pernah meremehkan orang lain, meskipun seseorang itu blo’on.
Hijau si romantis : biasanya seorang yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.
Warna Ungu : biasanya mereka adalah tipe yang sangat luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu, apa yang dikerjakan adalah yang terbaik. Mereka pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.
Warna Putih : biasanya mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, dikagumi banyak orang karena sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi, tidak angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan.
Warna Hitam : biasanya mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Mereka selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak orang yang berusaha mengejar dan merebut cintanya.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes