Saturday 6 February 2016

Rasa tak nyaman

Sentani, 6 Feb 2016 jam 23.20 wit

Masih terjaga karena lagi donlot dan lumayan ada wifii nganggur. Ahahahha memanfaatkan fasilitas yang ada gpp khan??

Q jadi mikir bagaimana ya klo tiap pulang kantor q lari2 khan malam tuh. Ahahaha lumayan khan ngirit uang 3rb . Tapi ga tw lagii.

Hmm kog rasanya ada yang nganjel ya klo msal lagi jalan dengan teman tapi yang ga kenal dekat banget. Pgen punya teman yang bisa diajak kemana aja tanpa ada yang marah atau melarang.

Akan tetapi ternyata hatiku ga bisa semudah itu akrab dan bisa bergaul dengan orang lain. Bersyukur sch jadi dengan itu setidaknya q bisa menjaga diriku. 

Walo q Pgen punya teman dekat tetapi ternyata ga bisa semudah itu. Hatiku ga nyaman jalan dengan orang yang ga q kenal baik. Rasanya nyeri dan sakit. Hmm kata kak yogi, ketika hati kita sakit saat melakukan sesuatu kesalahan maka harus bersyukur karena itu bukti kalo hati kita tak pernah salah memberikan suaranya.

Kemarin pas habis pindah kost baru diajak jalan sama teman kantor masuknya bareng q. Q suka laut makanya diajak ke kupang. Tapi rasanya kog aneh banget yaaaga nyaman rasanya. Benar2 ga enak rasa dihati. Pgen cpat2 pulang dan tidur melupakan semua kejadian itu. Pdahal cma ngobrol dan jalan doank. Pdahal q Pgen pnya teman yang bsa diajak ngobrol enak. Trnyta ga ada juga yaaa.

Dengan usia yang segini, setidaknya ada orang bisa membuat q nyaman tanpa harus melakukan sesuatu yang tidak perlu. Tetapi kata org, wanita adalah manusia yang paling tidak dapat dimengerti.

Bukan, bukan, kami bukanlah makhluk yang tak dapat dimengerti. Kami hanya ingin yang terbaik bagi kami. Akan ada saat kami ingin dimanja, akan tetapi ada juga saat kami ingin mandiri.

Semoga akan ada orang yang bisa mengerti q dan q pun bisa mengerti dia, unk saat ini perbanyak jaringan terlebih dahulu.

Calon suamiku q menunggumu, q harap bisa mengabdi padamu dengan segala kelebihan dan kekuranganku.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes