Tuesday 2 August 2011

kampus UMS

disini aku mulai kehidupanku sebagai mahasiswa
kehidupan yang tidak pernah ada dalam bayanganku
dulu aku mengimpikan berada dalam kampus yang keren
kampus UM tapi apa daya ternyata Allah berkehendak lain
aku masuk kesini kampus UMS
kampus yang sangat tak ku inginkan untuk masuki
tapi disini aku mulai mengenal semuanya
organisasi, persahabatn, masaalh, kuliah, ip dan sebagainya

FoSEI
MENTORING FAKULTAS EKONOMI
IMM koms. Moh. Hatta

hmm apa yang ku rasakan begitu indah, walau banyak masalah yang menerpa
aku tetap semangat...!!!!!
hmmm indahnya ukhuwah yang terjaga semakin membuat aku bersyukur atas apa yang telah allah berikan padaku, walau dulu aku tak suka berada disini tapi inilah jalan yang allah pilihkan untukku...

hmm terimakasih Ya Allah SWT
terimakasih atas apa ynag telah Engkau berikn kepadaku
Subhanallah...
Alhamdulillah....
Allahuakbar....

terimakasih sudah menghadirkan semua orang dalam kehidupanku yang singkat ini..
kawan,sahabat,teman,guru, semuanya

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes