Thursday 4 August 2011

SKRIPSI

subhanallah 
walhamdulillah
walaillahaillallah
wallahuakbar...

puji syukur ke hadirat Allah SWT, tuhan semesta alam atas semua nikmat yang udah bayu alami sepanjang hari ini, hmm indahnya hidup ini..

tadi pagi setelah shubuh aku langsung terkapar lagy di kasurku yang empuk hahahahhay *kebiasaan jelek yhooo terbangun saat kmbraku teriak. *APAAAAA DAH JAM 8.30 langsung aku melek dan nyari... mana hapeku mau liat ada brapa sms yg masuk oh trnyata ad 10 sms thoo
langsung aj tak buka satu demi satu dgan mata setengah terbuka dan wajah jlek rambut awut-awut *ga penting dch..lnjut lgy cov sampailah di sms ke... (ga ngitung jeee) aku langsung terbngun dah lngsung ngobrak ngabrik nyari buku auditing unk mmbntunya mnjwab.
sms dri mb lerita yg mbuat aku langsung melek dan glagapan serta mbongkar buku2 ku adalah
"dek, elemen Sistem pengendalian intern apa aja?"
aku langsung HAAAHHHH
apa yhooo

aku nyoba bntu dgan catatanku tapi tak cari2 og ga ktmu yhooo
aduh piye jal,msak ga mbntu samsek,kasiahn mb lerita menunggu jawabanku
bnran dah aku bongkar catatanku eh rangkuman deng tak liat bab demi bab.baris demi baris,kata demi kata mencari kata "PENGENDALIAN INTERN" og yhoo ga nyedul2 piye jal ckckckckck
akhirnya yg ktmu cma
nch doank

"mb nch unsur2 pi
1. lingkungan pengendalian
2. penaksiran resiko
3. informasi dan komunikasi
4. aktivitas pengendalian
5. pemantauan"

sms lngsung ku krim ke mb lerita,eh aku dsruh dtang nemenin mbanya pdhal blum mandi akhirnya stelah mandi dan melakukan aktivitas rutin lngsung cabut,,,

huwaaaa kakak2 yg mau ujian wajahnya tegang semua,dan mb lerita pun bgtu,,, hmmm trnyata ada kak nur jga lgy ujian hmm aku senang trnyata keberadaanku dsna sangat bermanfaat unk kakak2 trutama mb lerita dan kak nur
alhamdulillah mreka brdua lulus
alhamdulillahi robbil alamin ^_^
nch sdikit suasana kampus saat ujian berlangsung

 
hehehhehe aku lgy duduk dbwah jdi ftonya g cetho
unk kompre ktanya satu lawan satu TAPI
unk skripsi ktanya satu lawan tiga

nch mas2 eh kakak2 yg berwajah tegang menunggu antrian panggilan unk diuji oleh para dosen
buku2 dan catatan berserakan dimana2 dah..
celana kotor, rok kotor gra2 duduk dilantai dah ga digubris
semua deg2an dan fokus ma catatan dan fotocopyan materi masing2
hmmm ternyata gni thoo rasanya suasananya saat ujian skripsi dan kompre..
aku harus semnagat lgy...
ayoo Bayu U CAN DO IT ^_^
keep smile and istiqomah

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes