Tuesday 6 March 2012

Contoh Surat Lamaran Asdos

Surakarta, 8 Maret 2012

Kepada Yth
Ketua Progdi Akuntansi FE UMS
Jl. Ahmad Yani Tromol Pos I Pabelan Surakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu seperti yang terpampang di papan pengumuman FE UMS tanggal 28 Februari 2012, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Asisten Dosen di Laboratorium Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Saya berusia 21 tahun dan saat ini sedang menyelesaikan kuliah pada jurusan ekonomi akuntansi, yang pada semester ini sudah menginjak semester VI. Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya aktif dalam kegiatan organisasi di lingkungan Fakultas Ekonomi, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar fotocopy KTM, 2 lembar pas photo ukuran 4 x 6, serta Transkip nilai terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terimakasih

Hormat saya,


Bayu Rahmawati



Lampiran:

1 lembar salinan Transkip nilai terakhir
1 lembar fotocopy KTM
2 lembar pas foto terakhir ukuran 4 x 6

Cq: Kepala Laboratarium Akutansi FE UMS

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes