Friday 4 January 2013

Smile AbangQ (Onew Oppa and Leeteuk Oppa)

hmm banyak yang bilang lok aku itu ga cinta ma produk dalam negri soalnya aku lbih suka ma artis2 korea, hahahaha whatever they say weeekzzz lah mau gmna lgy masak aku kudu ngefans ma bisma, morgan smash hahahhaha moh laa youuu mending juga ma si fendi max five huaaaaa

aku sennag ma dua oppaku itu krna apa ya???
hmm smile nya ya,,ckup manis bnget hahhahaha
denagn senyum itu mereka bisa membuat para member masing2 (Shinee and SuJu) ttap smile up forever

ada yang bilang lok kita tuh harusnya ngefans ma nabi Muhammad SAW. yapz aku setuju bnget tuh ma statement diatas. tapi yang jadi masalah bener ga nch kita sbgai manusia bisa kyak gtu,,,hmmm kudune ya bisa ya,,
tapi aku sbgai manusia yang bnyak bnget slahnya ngerasa kita ini og dibndingkan dgan manusia paling baik sedunia ya ga bkal bisa. may be

semalam aku liat konser smtown di us dan aku lihat bagimna semnagat dan senyum onew oppa dan leeteuk oppa itu sangat2 luar biasa bagiku. semangat dan senyum merka itu adlah obat unkku. dengan senyum kmu akan mlhta btpa dunia ini sngat indah dan dgna smngat kmu akan mlihat bgimana dunia ini akan bergerak dan bersinar lebih luas lagy,,

ini senyum onew Oppa




ini senyum Leeteuk oppa
lok yang ini senyumku




karna itu smile and semangat selalu seperti abang2ku ya,,,


0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes