Sunday 3 February 2013

JUJUR

jujur itu menurutku lumayan berat,, akan tetapi dengan itu semuanya akan terungkap dengan baik. hari itu, aku mendengar ungkpan dari beberapa orang. walaupun cukup menyakitkan akan tetapi aku rasa itu pasti akna jadi satu pelajaran berharga untuk aku dan mereka semua.

kehidupan ini tak seperti aliran sungai yang terlihat tenang, selalu saja akan batu yang menghalangi aliran itu dan membuat air mengalir begitu cepat. aku merasa bahwa aku belum menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. akan tetepi kadang aku pun berpikir ketika aku mempunyai pikiran seperti itu (red: pikiran bahwa kau tak bermanfaat) maka aku tak menghargai atau bersyukur kepada Allah SWT. 
padahal Allah sudah memberikan begitu bnyak kepdaku. aku teringat bhwa ada yang blng dlam suatu forum,, setidaknya ynag aku tngkap bgini,,"kmu itu tidak dapat membimbng dngan bnar, mereka semua itu blajar sndri tnpa bimbngan kmu" yaa aku akui itu mngkin bnar. smua org bebas berbicara mengungkapkan isi hatinya dngan bgtu mka akan keluar apa yang menjadi kendalanya slama ini. 

terimaksih atas smua org yang sdah brani jujur ke Bayu. 
semua Bayu hargai dengan ucapan terimaksih smga kedepannya aku dapat lebih baik lagy 
aamiin

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes