Saturday 9 March 2013

Kenyataan yang sebenarnya

You and the end of summer and the dreams of the future
And our big hope, I won't forget them.
I believe that we will meet in August 10 years later.
I knew that you screamed "Thank You" from the bottom of your heart till the very end.
A goodbye when you hold back your tears and smile is lonely, isn't it.
The best memories..


Kau dan akhir musim panas dan impian masa depan
Dan besar harapan kami, saya tidak akan melupakan mereka.
Saya percaya bahwa kita akan bertemu pada bulan Agustus 10 tahun kemudian.
Saya tahu bahwa Anda berteriak "Thank You" dari lubuk hati Anda sampai akhir.
Sebuah selamat tinggal ketika Anda menahan air mata Anda dan senyum yang kesepian, bukan.
Yang terbaik kenangan ...
 
hmm aku binggung sebenarnya dia orang seperti apa thoo??
sapa sch yang menjadi inspirasinya yang pasti antara kita memang tak ada hubungan spesial khan??
mungkin hanya aku yang berharap terlalu besar,, karena kenyataannya memang seperti itu,,

kita memang tak ada hubungan special karena diantara kita pun tak ada komitmen untuk kedepannya. membiarkan hubungan ini seperti aliran air dan waktu yang berlalu sehingga akan hanyut dan hilang dalam derasnya aliran kehidupan ini. 

hmm ternyata hanya aku yang masih berharap terlalu besar padamu, tapi tak ada yang tahu mau kemana arah dirimu itu. ucapanmu juga kadang mengandung 2 arti. apa hanya aku saja yang berpikiran seperti itu??

tapi mungkin ini yang terbaik untukmu dan juga untukku,,
do the best and i hope you happy forever,,
because tak selamanya apa yang kita inginkan akan kita miliki,,

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes