Monday 11 March 2013

MOVE ON

besok adalah hari raya nyepi di tahun 2013 ini,,
kayaknya ikutan menyendiri dech hahaha bleh ga sch,, katane lok ikut-ikutan ntar masuk ke tempat orang yang ikut-ikutan juga,,

malam ini,, aku semakin tahu lok ternyata diriku itu terlalu berharap padanya, tapi ada satu hal yang aku tahu, harapan itu mungkin juga sudah mulai retak. tapi aku harus siap,, karena dia pun tak pernah menganggapku, atau aku yang terlalu bodoh selama ini?? hahaha tak tahulah,,

terlalu bnyak aku menyimpulkan sendiri, padahal sudah dibantu untuk meruntuhkannya tapi tetap aja dulu harapan itu masih kokoh berdiri. tapi yang jelas satu hal,, aku harus MOVE ON,,
yooyooyoo,,, karena aku adalah wanita yang kuat like your statement for me,,Jadilah kuat serta milikilah jiwa ksatria. Karna wanita yang lemah akan menyusahkan dirinya sendiri juga orang2 yang disayanginya.

bergerak maju, untuk terus berusaha menjadi yang bermanfaat seperti kata mas tersayang,, gelar ga penting akan tetapi seberapa penting ilmu kita bermanfaat untuk orang disekitar kita,,
jadi pengen ketemu ma mas dweh,,ntar pengen diajak keliling tapi pasti ntar rebutan mas ma dek agni dweh ahhahhahhah

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes