Saturday 14 January 2017

Akhir 2016 dan Awal 2017

Akhirnya bisa ngebuka juga ini blog, mbah gugel kie jan ngawe Bingung wae,, akun kabeh dadi siji. Mlebune angel maneh. Pokok'e alhamdulillah wes iso mbuka. 

Akeh sakjane seng ameh tak critakno. Pokok'e alhamdulillah tgl 18 jan udah genap setahun kerja. Tnggal setahun lagi semoga bisa cepat jadi pegawai tetap terus bisa menikah walo sampai sekarang masih belum tahu siapa calon imamku.

Adek tingkat dan teman seangkatan di jam kuliah udah pada ngendong dan ngandeng kabeh. Tapi menikah bukanlah perkara yang mudah karena menentukan imam unk dunia akhirat ternyata masih terlalu sulit unkku atau aku masih ga bisa mengalahkan egoku.

Kata mamah yang penting seiman, bertanggungjawab. Kalo q sayang keluarga dan niatnya unk beribadah serta dia ikhlas denganku dan akupun ikhlas dengannya. Ada yang cocok eh papah krg setuju, ada yang cocok eh dianya malah ikhlas (#eh malah curhat). 

Biasa tahun baru pada bikin resolusi semuanya, tapi q hnya berharap semua akan baik2 saja. Setiap makhluk hidup sudah dijamin rezekinya oleh Allah tnggal mau nyari apa ga??

Oia semoga lebaran bisa ketemu sama kak yogi, seorang teman yang udah hampir 8 tahun kenal tapi g pernah ketemu lagiii teman gokil teman berantem, sang mantan idola, sang mantan calon pacar dan sang mantan calon suami hahahhaha

Okey guys i hope we can make true What we want in this Year. Still healty and don't be sick again. 

Desember kena radang amandel sampe ga bisa nelan. Dri tgl 10 des smpe akhir bln msh aja sakit. Tapi alhamdulillah sekarang udah ga penting hindarin es, gorengan dan pedes Pdahal 2 terakhir adalah kesukaanku.

Q berharap tahun depan, bisa lebaran bareng dengan mamah papah pan so coy dan semua keluarga besar mamah papah. Kangen ketemu umi abah. Kangen pgen ketemu teman2 tegtim, kangen pgen ketemu tman2 moga semoga saja semua bisa terwujud amiin. Semoga tahun depan sudah dapat gandengan atau calon imam juga amiin (bagaimana mau dapat kalo kerjanya cuma makan tidur dikost :P) semoga bisa lebih istiqomah dalam ibadah lagiiii su terlalu jauh menyimpang.

Finally, i hope the good for everyone and everybody. Think about What can happen in Juni make be happy. Cz i miss everybody 

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes