Saturday 14 January 2017

Gathering BPR Irian Sentosa

Haiiiiiiiiiiii


Mumpung bisa tetap ngeblog q mau kasih foto pas BPR Irian Sentosa aka Irsen ngadain gathering. Semua cabang yang berdomisili dekat dengan jayapura ikutan, kalo yang jauh diwakilkan sama kacab masing-masing. Karena setlah itu semua kacab mau prepare unk RKT. 

Acara ini sangat dan sangat q ingat karena ini adalah agenda pertamaku kumpul bareng semua punggawa BPR, q jadi lebih mengenal keluarga besar BPR. Terlebih lagi, acaranya diadakan H-1 ultahku.

Acara tergokil adalah q ikutan estafet sarung dan menang juara 3 serta lomba joget. Hahhaha q mndadak menghilangka image jaim pada diri bayu. Toh ga bakalan ada yang kenal q lbh dari itu kog. Gilaaaaa muka tembok jugaaa mana katanya goyangku parah, bodo amat penting dapat 100rb lumayan unk tambahn snack besok ultah.

Walo agak ga sreg juga krna trnyta g semua dapat beng-beng hiks hiks hikss

Tapi ultah ke 25 tahun ini q dapat doa dan ucapan lumayan banyak schhhh terimaksih teman-teman especially jelita aka nuna aka mina a atas ucapan pertama dari teman kantor. I hope u can be happy forever. Dapat dari semua direksi kalo ga salah ingatt minus pak arif sch kayaknya dri kacab juga banyakkkkkk terima kasih

Lah kog malah mbahas ultahku ok back to topic
Now i want give you pictures in hamadi beach.













0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes