Sunday 31 July 2011

luapan hati ^,^

tulisan ku



31 juli 2011 jam 19.34 wib
Aku dikost ndirian nch
Hmm
Kadang aku ngerasa lok apa yang aku alami nich aneh
Hmm
Saling salah paham walau kenyataannya sudah ada
Hmm
Tapi bukankah semua berasal dari keyakinan kita???
Hmm
Lok aku yakin dia, apakah tidak boleh???
Hmm
Aku binggung, tapi aku sekarang lagy tak ingin membahasnya
Hmm
Tidak ada orang yang mau mendengarkan ceritaku ini
Hmm
Males banget sch, tahu ga??
Hmm
Disaat kita butuh malah ga ada ditempat.. T_T
Hmm
Aku juga binggung mau memposisikan dia sebagai siapa???
Hmm
Kadang aku berpikir bahwa dia itu akan marah saat aku hanya menganggapnya teman
Hmm
Tapi apa yang dia katakan selalu berbeda dengan apa yang tak yakini
Hmm
Aku benar-benar binggung sekarang…
Hmm
Dia waktu ku bilang sekarang aku hanya ingin focus dengan keluarga dan organisasi dia..
Hmm
Kau tahu apa yang dia bilang padaku
Hmm
Benar-benar bikin frustasi dch
Hmm
Tapi aku ga akan secepat itu kalah dari dia
Hmm
Dia bilang, “oke, lets see seberapa kuat kamu”
Hmm
Benar-benar orang yang bikin aku senam jantung tiap saat
Hmm
Pengen untuk ga berhubungan lagy dengan dia tapi..
Hmm
Aku ga mau dibilang lok aku menghindar dari dia
Hmm
Gimana nch???  
Hmm
Pengen ninggalin dia, tapi katanya jangan membuat tembok selagy ada yang membuat jembatan
Hmm
Aku sebenarnya pengen pergi dari kehidupan dia tapi…
Hmm
Kadang aku kangen sendiri dengan dia..
Hmm
Dia itu teman,sahabat,kakak,dan juga guru buatku
Hmm
Teman yang selalu ada untukku
Hmm
Sahabat yang selalu bersamaku saat senang dan sedih
Hmm
Kakak yang selalu melindungi adeknya
Hmm
Guru yang mengajarkan banyak hal indah di dunia ini
Hmm
Makanya aku ga bisa lok harus melupakannya
Hmm
Karena dia adalah dia dan aku adalah aku
Hmm
Lagian sekarang aku dah sedikit banyak terpengaruh dengan apa yang dia katakan
Hmm
Apa yang aku ucapkan sedikit banyak semua berasal dari dia
Hmm
Walau dia aneh tapi dia teman,sahabat,kakak dan guru yang baik
Hmm
Walau aku kadang sering merasa ga enak lok dia
Hmm
Smsan dengan yang lain atau fban dengan yang lain
Hmm
Aku pengennya dia tuh hanya perhatian denganku saja tetapi
Hmm
Itu tidak mungkin karena dia ternyata akrab dengan yang lain juga lagian
Hmm   
Siapa  aku, beraninya ngatur-ngatur hidup seseorang
Hmm
Biarkan  ini berjalan sesuai dengan apa ynag digariskan oleh Allah
Hmm
Aku  yakin Allah telah memberikan aku yang terbaik, semoga saja mataku tidak tertutup oleh hal ini
Hmm
Amin ya robbal alamin
T_T         n_n       ^_^        ~_~       $_$         >_<        q_p        b_d
Hmm
Aku binggung harus “mempertahankannya” atau “melepaskannya”
Hmm
Tak bolehkah aku berharap dia tetap disampingku tapi
Hmm
Bukan sebagai teman,sahabat,kakak atau guru
Hmm
Tapi sebagai pasangan,soulmate,partner atau apalah
Hmm
Aku rasa itu hal yang mustahil karena dia sudah mengatakannya padaku
Hmm
Walau begitu kau tetap saja masih ragu karna
Hmm
Aku rasa dia masih ada untukku tapi
Hmm
Bukan sebagai teman,sahabat atau guru
Hmm
Walau aku ingin tapi sepertinya dia tidak nyaman jadi lebih baik
Hmm
Kita seperti ini, tidak sesuai tidak apa-apa
Hmm
Asal dia tetap tersenyum, tertawa dan bercanda seperti biasa
Hmm
Mungkin lebih baik jika aku “melepaskannya” walau aku masih tetap “mengharapkannya”  
T_T         n_n       ^_^        ~_~       $_$         >_<        q_p        b_d
Hmm
Kapan tiba saat itu yach????
Hmm
Mengapa selalu ini yang terjadi
Hmm
Saat aku ada dia tidak ada
Hmm
Saat aku tidak ada dia malah ada
Hmm
Saat aku tidak ada dia juga tidak ada
Hmm
Benar-benar ku merindukan dan menantikan
Hmm
Saat aku ada dia juga ada
T_T         n_n       ^_^        ~_~       $_$         >_<        q_p        b_d

 hmm
andai gni urutannya hahahahahhaha ^_^
hehehehheheeh manis banget khan lucu lagy bajunya imutz buuuanget dah
like me hehehehhehehehh
abis itu gni hahhahahahhha


hehhehehehehheh lucu banget yach hehehehehhehe

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes