Friday 29 July 2011

tuan omnivora

hmmm memank ga enak bgt og ychhh bkin tmbah mangkel
tanggal 30 juli 2011 jam 11.38 wib dpan ruang sidang fe ums

bnar2 dch lok ma dy tuh bnar2 bkin emosi memuncak, ckckckckck ap sch yang dlu tak pkirkn ttg dy..
bnar2 bda bgt dah stlah tw dy tuh piyeee bnran pgen tak tonjok mpe babk belur tuh org...
walau aku tahu menghilang bukan cara yang benar tapi jujur aku pengen bnar2 menghilang dan tenggelam,,,
aku tahu dy dah trlalu bnyak mmberi kenangan dan kata2 bagiku tpi aku males bgt mengungkitnya lagy... huft knapa dgan aku ini dlu aku bkan org yg sprti ini....
aku bnran ga suka dgan posisisi yang sperti ini...
hmmm bnar2 ga sesuai


hmmm ayooo bayu kmu harus kuat krna kamu adlah BAYU 
semanagt ...!!!!
ciayooo....!!!!!
fighting....!!!!!
ganbatte....!!!!!


jaga slalu akhlakmu, jaga slalu nafsumu, jaga slalu imanmu, jga slalu amarahmu, dan jaga slalu hatimu..
bayu say YES, I CAN DO IT, DY tidak berpengaruh padaku...^_^

S.....E...M....A...N...G....A...T

K....E....E.....P

S....M....I....L....E

I....N

Y....O...U....R

F....A....C....E



0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes