Friday 29 July 2011

my note part I

OE 2008

awal aku brtemu dengan dy...
hmmm awalnya aku biasa aj, dy maju dngan untuk memimpin do'a hmmm aku tak bgtu memperhatikan dy, sampai ad tmnku yg bertnya padaku..

"mas yang didepan dgan aku tinggian sapa...????"
"jelas aj mas yg ddpan, krna tinggi cow khan mnipu.." aku mnjwabnya sambil mmprhatikan mas yg ad ddpan, hmmm dya trlalu kecil mnurutku ^,^

trnyata tmanku itu ttap ngotot lok dy yg lbih tinggi..ya sdahlah toh tak akn ktmu lgy dgan org itu og jdi nyante sja

aku dan rekan 1 tim ku akhirnya mnyari ruang t4 kita akn brtnding mlawan pra utusan skolah se indonesia.. hmmm ckup jauh trnyata lokasinya. tman kami sesma utusan dah pergi mnyari t4 mrka msing2. 
tak lma stlah aku mencari trnyata ktmu jga ruangnya hmmmm R201 (trnyata aku msih mengingatnya dgn bnar ^,^) hahahahhahahahha
aku dan tmnku sling menguatkan, sling mmberi masukan dan memompa smngat agar kita tdak drop dsni...kita harus bnar2 sntai agar tak grogi.stlah lma menunggu akhirnya dtg jga kakakaka yg maw eh yg menjga kita, nah trnyata 


sadiiiiiisssss bgt nch org bnran dah ga boooong
org bru ngobrol dkit dah 
"suttttttt diem jgan brisik" aku hnya bsa..... 
"hmmmmmm. kakkaak ini mau tk tinju ap.... org ngobrol cma bisik2 jgaaaa"

nch tmpak jlek kmi

  hmmmm bnyak bnget kngan dsna dan spertinya aku mlupakan 1 hal hahahahahahha
critaku og ga nymbung yhoooo hahhahahahahhah tak apa2 lah hmmmmm aku kangen dgan tman2 dsna ada susan hmmmm mungkin aku akn tnya yag lain dlu dch
lgy mles nlis










0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes