Thursday 9 June 2011

belajar buat blog

9 juni 2011 jam 14.51
ha3 nich acara yang aku suka karena disini aku dapat bisa belajar lebih baik tentang blog... ayooo semangat...dah dapat buku harian gratis khan ha3 seruuu bangeeet lhooo


ha3 hari ini aku suntuk buuuanget lhooo, gimana ga coba, pagi2 aku dah bad mood gara2 temanku yang ada di malang ha3

eh tadi kelasku malah bikin assdos ku marah dan akhirnya kita curhat. huwaaa jadi ngersa berslah aku... mav mba

tdi juga huwaaa mangkel aku ma tmanku yang di malang, dy abilang lok mau gangu gangu aj tapi aku khan ga bisa sak karepku dewe huawaaa jdi pgen marah, mangkel pokoknya semua rasa pengen tak luapin. dy khan dah kerja jadi aku ga bisa seperti itu hueaaaa 


untung blogku ini akan jadi teman sejati untukku yang slalau nemanin aku...

love you my Blog
saranghae Blogku

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes