Sunday 5 June 2011

my memory in OE UM 2008

Andai waktu dapat berputar kembali
Aku ingin mengenal kalian semua
Aku ingin lebih dahulu mengenal kalian
Aku ingin memanfaatkan waktu yang ada tuk kalian semua
Walau waktu terus berputar dan bergulir
Detak jarum jam terus berdetak dan berjalan
Angin terus bertiup
Matahari terus bersinar
Semua terus berjalan seperti biasanya
Aku ingin bertemu dan kenal lebih akrab lagi dengan kalian semua
Aku bahagia sekali dengan perkenalan kita yang hanya sebentar saja
Semoga suatu saat nanti, kita dapat berjumpa dalam keadaan yang lebih baik dan juga lebih manis
Pertemuan kita ini dengan semuanya
Aku sangat, sangat, dan sangat bahagia
Bias bertemu, kenalan dan berteman
Dengan kalian semua

Ponpes DU, 18 November 2008
Hmmm kenangan indah saat berkumpul ha3


Tim olimpiade putri (Bayu&Kiki) (Nurul&Nina)


Saat mengerjakan soal



Para panitia yang sibuuuk


Pengawas yang jahat..(mav kak Yogi dan kak Abdi)

 nich kak abdi he3


teman2 di ruang 201
hmmmmm kenangan indah





0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes