Saturday 4 June 2011

puisiQ

Ya Allah, aku ga tahu ini perasaan apa, KAGUM atau CINTA
Ya Allah, aku ini bodoh banget yach? ini KAGUM atau CINTA
Setiap orang boleh KAGUM dan boleh tuk CINTA
Aku kadang sedih ga bisa ketemu lagi, tapi mau gimana lagy?
mungkin inilah takdir-Mu yang terbaik untukku agar aku tidak larut dalm kubangan KAGUM atau CINTA
KAGUM atau CINTA, aku benci banget sama kamu, habis kamu itu benar-benar y
telah buat aku itu kayak orang aneh saja.
KAGUM atau CINTA, why are you come in my heart?
Ya Allah angkatlah aku dari kubangan KAGUM atau CINTA ini
Ya Allah ampunilah aku dari kubangan KAGUM atau CINTA ini
Ya Allah beritahu aku kejelekannya agar aku dapat membuang rasa KAGUM atau CINTA ini.


nich puisi yang aku buat saat aku masih duduk di kelas 1 SMA, ha3 kira2 dah hampir 5 thun yang lalu tapi baru aku bukukan dicatatan puisiku tuh tgl 19 September 2008 dan aku posting ke blog hari ini. terima kasih buat yang baca.^_~

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes