Monday 6 June 2011

mama, I miss you

Mama adalah wanita yang kuat. Mamah adalah segalanya. Mamah mengajariku kemandirian, kekuatan dan juga kesedihan. Mamah kadang marah, jengkel, sedih, tertawa, tersenyum dengan tingkah polahku yang tak tentu.

RINDU
Aku rindu akan suaramu
Aku rindu akan senyummu
Aku rindu akan marahmu
Aku rindu akan tawamu
Aku rindu akan tangismu
Aku rindu akan belaianmu
Aku rindu akan pelukanmu
Aku rindu akan kecupanmu
Aku rindu akan nasehatmu
Aku rindu padamu mamahku
Mom, I miss you forever!!!

Note: sudah 5 tahun aku meninggalkan kota tercinta Nabire untuk menuntut ilmu di pulau jawa, hmm puisi ini aku buat tanggal 26 Agustus 2008 jam 08.30 WIB dan aku salin hari ini tanggal 5 juni 2011 jam 18.12 WIB hmmm aku ingin sekali pulang dan berjumpa dengan beliau tapi aku takut jika aku ada di dekat beliau, maka aku akan membuat beliau marah padaku makanya aku takut padahal aku ingin beliau ada disisiku, mendampingiku, aku ingin seperti teman-teman yang lain yang selalu disiapkan keperluannya. Ya Allah aku ingin pulang…. Ya Allah tolong ampuni dosa mamah dan papah ya, berialh belaiu berdua umur yang barokah dan rezeki yang halal semoga lebaran tahun ini aku dapat bersama beliau berdua lagy. Amin,…^_^


0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes