Thursday 26 April 2012


Jika kau belum siap melangkah dengan seseorang, cukup cintai dia dalam dia.. karena diammu adalah bukti cintamu padanya, diammu akan memuliakan dirinya, diammu akan menjaga kesucian dan penjagaan hatinya, dengan begitu dirimu juga akan terjaga..sebagaimana Fatimah & Ali Bin Abi Thalib yang diam dalam cinta dan berakhir syahdu dalam suatu ikatan suci yang diridhoi Allah.


hmm aku dah pernah dapat sms ini dua kali,,, pertama dari ank JMF mba encik nmanya, dan tdi pagi aku dapat lagy dari kwanku di TulungAgung, mb Dewi nmanya,,waktu dulu aku ga terlalu ngagas akan sms itu hehhehe cuma tak baca dan setelah itu aku biarkan saja,,tetapi skarang aku sdikit mulai mengerti apa maksud sms itu,,,maksud mngapa kita harus menyimpan apa yng kita rasakan dlam diam dan tidak digembar-gemborkan,,,


aku dlu merasa bahwa rasa itu harus ditunjukkan kepada orang tetapi ternyata ga semua,,kadang disembunyikan itu lebih indah,,bnayak yang setelah dikatakan malah ga sesuai dengan kenyataan,,karena itu sembunyikanlah dalam diam dan biarkan Allah yang membntu unk itu,,serahkan semua pada Allah,,


Keep Smile and Fighting 
^_^

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes