Thursday 12 April 2012

KATA dan MAKNA

teman terdekat kadang sering anyel ma driku yang seringnya terlalu cuek dengan keadaaan dan pling ga bisa mengerti akan kondisi yang terjadi,, dan dengan driku yang juga paling suka ngambil kesimpulan secepat kilat tanpa pemikiran secara mendalam dan mendetail,,,

ambil contoh aja kasus yang terjadi mau ngasdos kelas E atau kelas G hari ini,, kemarin aku sms ketua kelas G ga dbles samsek eh tiba2 ketua kelas E sms mnta tmbhan hari ini ydah tak iyakan aj dweh,,, eh trnyata overload kawan,,mpe ada adek yg harusnya jadi tanggungjawabku milih untuk mengungsi ke tempat tetangga karena trllu overload huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini hal yang ga pernah tak dalami samsek,,

adalagy contoh lain,, aku mbaca postingan temanku wuuitss tak kira dia dah bner2 tuh mbuatnya trus dtujukan padaku (#PD tngkat Dewa) ternyata,, ,oiyaaaaaaaaaaa ya bru trsadar driku lok tmanku itu memang ahlinya kata2 dan ga mungkin krna emang bkan dia bgt kyaknya,,walooo brharap bgt itu dtujukan unk aku cekitir,,cekitir,,cekitir,,

terlalu bnyak driku mnyimpulkan sesuatu yang seharusnya masih rahasia Allah,,jadi kdang perasaan ga enak dah dtag duluan,,agak rancu jga sch dsni,, gni maksudku,,
Allah kahn sesuai dengan prasangka hamba-Nya khan,,tapi aku takutnya ketika aku sudah membuat suatu kesimpulan iee ga bisa diotak atik maneh,,

kemarin sempat tertohok banget ma si coy eh ga bnget2 amat sch,, (sejak kpan byu ngagas apa kta org) hehee kemarin tuh aku ga thu dia ngambeknya knpa krna debat atau krna hal lain,, hmmm wajahnya cuuuapek bgt mpe tak komentari,, "heyyy,lapo og merengut mbok yhoo wes ra usah digagas, debat ikie khan ra ngolek sopo seng menang tur sopo seng kalah" tapi ap cba jwabnya,, "kmu hnya melihat dri wajahku tanpa tahu apa yng aku pikirkan",, batinku haduuuh sapa juga yng bsa mbaca isi pikiranmu lok bisa aku tak mbaca isi pikiran someone (ngarep bgt)

kita pun tidak memungkiri lok kita pengen dipahami oleh orang lain,, tapi ini adalah simbiosis mutualisme ketika kita telah memahami orang lain maka kita pun ingin agar kita dipahami oleh orang lain,,, skap kita pun kadang yang harus kita perhatikan jadi ketika pgen dipahami maka pahami org lain,,

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes