Friday 13 April 2012

Test,,,

aku ga tahuuu dulunya lok ternyata infaq tuh menjadiakn segala urusan kita itu lebih mudah dan gampang banget,,  bneran dch aku dah mmbuktikannya sndri tpi msih ttap blum slsai hhehehe 

gini lhooo aku masih ingat bgt waktu itu aku lagy pusing nyari ttd dosenku eh pembimbing akademik (PA)ku agar aku bsa mngajukan persyaratan mnjdi seorg asdos,,aku dah deg2n cemas nanti lok beliau ga rawuh mungkin aku akan ke TU dan mnta stempel ttd dekan pkoknya udah tak siapin plan b jka nantinya aku gagal brtemu,, tapi subhanallah trnyata Allah sdah mmprmudahkan jlanku unk itu,, trnyata saat aku sdang dari masjid aku ktmu dgan PAku yang tergesa2 ingin naik ke lantai2 mau nguji skripsi hehhehehe Alhamdulillah Allah telah memudahkan jalanku menuju kesana,,

eh beliau malah berpesan agar aku dapat memperbaiki nilai yang acak2an bgt hehheee
dan lanjut ke proses penyeleksian asdos duuuileee lama amat jeee mpe lumutan aku,, mna ga bsa konsen blajarnya kra KWU aku presentasi deg2n pkoknya tur bingung ntar ndahulukan yg mana,,ydah akhirnya aku ndahulukan test asdos krna memang dosen KWU blum masuk,,,

ya Allah, bnar2 kyak org dong2 dch waktu aku dtnyain,,langkah trakhir dri praktik ini tuh ap?? aku hnya bsa termenung dan super belibet njawabnya,, njan tenan aku serasa kayak telah mengkhianati jurusanku sndri gmna tdak,, seorg mahasisawa jurusan akuntansi ditnyain darimana kamu membuat laporan laba-rugi, mlah diam hhehehe ydah uji materi lolos dgan bntuan dri ibunya unk mnjwab selanjutnya adalah yang test microteaching,,cekitir,,cekitir,,cekitir,,, aku kyak org hbis liat pocong dah neranginnnya mna kgak pake prknlan wwkwkwkkwk

setelah itu,, aku nangis dan sms mamah blng "ga enak mah, jadi asdos T_T,,,T_T,,,T_T,, pkokny hnya bsa nangis,,, dan aku pun akhirnya hrus memainkan peranku slnjutnay sbagi seorg mahasiswa yg kudu tampil unk presentasi pdahal lgy pgen nangis kras2 huuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa eh malah ktanya kurang mnarik ppt nya hiks,,hiks,,hiks,,, sedihnya,,, tapi subhanallah trnyata aku trmasuk yg lolos aduh ya Allah karuniamu sungguh indah,, Engkau bnar2 pemutar balik kondisi hamba-Mu,, Engkau buat aku sedih tapi Engkau bei aku kesenangan tiada trkira diakhir,,,,

Subhanallah,,,
walhamdulillah
Allahuakbar,,,

semanagat Badar Wahai Bayu Rahmawati yang Imutz Buuuangettzz

2 comments:

Septi Muryani Rahmawati said...

challenge is a opportunity. embrace the challenge ukh like my blog :) hehe

DRA_take_a_chance said...

cekitir...cekitir...cekitir

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes