Tuesday 26 February 2013

Pasukan B akuntansi 2009

urutan ki-kan depan : fany, tetri ma adi
urutan ki-kan blakang: pcarnya tetri (ga tahu namanya aku :P), rahmy, fitri, mb nisa, mungky, arine dan hanung
 
ini foto teman2ku waktu mereka lagy bakar2an dirumahnya mb nisa,, sayangnya waktu itu aku ga bisa ikutan,,kyaknya waktu meraka kumpul atau apapun aku pasti ga bisa ikutan hiks hiks hiks sedihnya. padahal seru banget lhoo ma mereka tuh,,

kata orang kelasku tuh orangnay semua rajin2,,dan mereka selalu bersaing untuk dpat nilai yang bagus. jad semangat dch,,hehehhe orangnya jga seru2,, lok kumpul pasti rame bnaget hehhe,,
 
Teman-teman Akuntansi Angkatan 2009 spesial untuk arek-arek kelas B (Eka, Ais, Aliga, Zaqi, Irul, Aditya, Galeh, Arine Mbems, Mb Nisa, Rosa, Aan, Jannah, Anggi, Garnita, Herwin, Bangkit, Satria, Suci, Ita, Fani, Faisal, Ratih, Dita, Dewi, Dwi, Afrizal, Ady, Ardhian, Ayu, Tetri, Meva, Widhi, Sidik, Aulia, Mungky, Hanung, Rara, Fitri, Rahmi, Faiza, dan Cintya) yang selalu bekerja dan berjuang bersama menghadapi para dosen dan matakuliah yang membinggungkan, terimakasih atas kebersamaan kita selama ini semoga kita dapat bertemu lagy ya,,.aamiin

 ini foto waktu kita semua lagy nunggu dosen unk kuliah hehehhe karana bosen jadi mejeng dulu heheheh

 

lok yang dibawah ini ada tetri, faisal, suci dan adit (ki-ka) mrka juga klmpok yng solit nrutku mngkn hnya sbatas tman ga kyak grup diatas hehehe

nah ini teman2 lagy pada datang ke acara nikahannya aulia,, huuuaaa sedih ga bisa ikutan kesini,, aku dulu lgy kmna ya???

foto ini diambil saat smester II apa III ya lupa pokoknya masih awal2 soalnya aku masih terlihat unyu2 wkkkwkwkwkwk yang diatas itu ada dwi, rosa, rara, arine, jannah, mungky dan mb nisa (ki-ka) sdangkan yang dibwah hnya aku dan ita (ki-ka)

nich ada herwin yang pke topi trus ada suci yng lagy brdri dya lgy bljar unk presentasi sistem informasi akuntansi. ma ada faisal yng kyaknya ngangguin suci hehehehe




nch ada aan ynag duduk diatas, trus ada widi yang lagy malu2 mpek tutup mukane hahahha (pdahal lagy kelilipen dweh) ma ada zaqi


ini aan ftonya aku dpat dri ady,, trnyata ady suka motoin tman2 hehehhe lok ga slah ini pas matkul bisnis pngantar dsmster II dosennya ga datang dan hnya ngasih tugas.

masih ditugas dan tmpat yang sama,,ini ada anggi dan sidiq

ini ada zaqi, anggi dan ady

ini fany dan eka heheheh

ini aku bayu yang paling imutz hehhehe

ini waktu meva nikah,, ada zaqi, anggi, fitri, bayu, suaminya meva, meva, mungky, dita dan irul

ini foto stlah kita hbis kndangan,, ada anggi, irul, aku, mungky, dita dan fitri

ini anggi, irul, aku, dita, fitri yang yang duduk ie zaqi

ynag moto gantian hehehhe yang depan ada fitri, mungky, dan aku trus yang blakang ada zaqi, anggi dan irul

ini mba puji asdos praktek ksayangan tman2 kelas B krna mb puji udah jadi asdos kita slama 4 smster udah kyak mb sndri hehehehe trus krna mb puji udah dpat krja jdine kita ngasih kenang2an boneka dan tas unk mbnay heheheh yang ngasih aku, mb nisa dan widi. urutannya ini widi, mb nisa, mb puji dan aku
nah itu adalah beberapa foto2 brng tman2,,bnyak kgiatan yang aku ga ikut tapi it's okey,, bersama mrka snang slalu ok hehehhe smoga ukhuwah ini masih terus trjalin walo kit atak disatukan dalam ruang kelas yang sama lagy,, aamiin

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes