Friday 17 January 2014

miss you

kangen bgt ma kamu, tapi lok aku ingat apa yang dikatakan ustd felix jadi keder juga. untuk apa rindu jika ternyata kmu bkan untukku. jika trnyata kamu bukan jodoh ku. pengn tiap saat telp dan smsan sama kamu akan tetapi aku ingin mnjaga agar itu tdak mnjadi kebiasaanku.

drimu kadang trlau vulgar dan bebas dalam berekspresi, tapi itulah dirimu jiwa bebas yang ingin trbang keluar. slama ini apa yang trjadi diantra kita mungkin bagimu hnyalah angin lalu akan tetapi bagiku itu bagaikan lukisan abstrak yang mungkin hanya q yang bisa membacanya.

terlalu bnyak kata yang memiliki makna tersirat, entah itu benar atau tidak mungkin hnya dirimu yang tahu. kata-katamu terlalu bnyak maknanya atau bahkan tak bermakna. dirimu juga tak pernah menanggapi serius apa yang sudah aku katakan. ntah knapa jika harus melupakan semuanya terasa sulit. mungkin btuh pembuktian atas semua yang sudah terjadi. 

yaps,, aku akan mengikuti aturan mainmu,, kita lihat siapa yang paling kuat bertahan disini,, siapa yang akan ada dibalik kabut sang waktu. seperti katamu biarkan ini mengalir,, serahkan pada sang waktu yang akan menjawabnya. aku bgtu sangat berharap akan ttapi aku tak ingin karena harapanku ini membawa aku pada lobang yang membuat aku mnyesalinya. aku sangat brharap tapi aku pun tak ingin mnyesali jika itu tak sperti harapanku. karena psti ad hikmah dibalik itu smua.

mav jika slama ini, aku sdah sring mmbuatmu mnjadi orang yang bagaimana ya,, jika memang itu yang terbaik unkku dan untukmu,, smoga diberi kemudahan jika tidak maka smga apapun yang trjadi kita dapat menerimanya dgan hati lapang,, karena smua pasti ada hikmah didalamnya.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes