Friday 24 January 2014

Prestasi dan Tanggungjawab

aku ga tahu aku yang ga tahu bisa menghargai apa yang sudah aku lakukan atau standarku yang terlalu tinggi. tapi kayaknya aku yang tak bisa menghargai.

target dan deadline selalu menjadi makanan sehari-hari disini. manajemen waktu dibutuhkan disini untuk dapat mengatasi semuanya dengan baik dan benar. 

menurutmu, prestasi itu apa???
sesuatu yang tak pernah ada sebelumnya,, itu yang dinamakan prestasi. lok kyak mungkin yang sedang tak alami itu bukan prestasi tpi itu tanggungjawab. karena seharusnya itu yang tak lakukan. 

tapi sedih juga rasanya jika hal yang itu tak mendapatkan apresiasi. namun bagaimana bisa mendapat apresiasi jika hal itu yang seharusnya terjadi dan yang ahrus dicapai. 

aku tipe orang yang setia dan patuh bahkan mungkin sangat patuh. tpi entah mengapa sekarang aku rasa kepatuhanku mulai berkurang.

tanggungjawab itu ada untuk membuktikan hal itu pada yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes