Sunday 12 January 2014

jarang pulang

jam kerjaku dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore itu menurut kontrak yang ada. akan tetapi pada kenyataannya kdang sampai jam 18.30 q baru bebas yahh namanya juga orang lapangan. ada hal-hal yang tak bisa kita kendalikan. aku sampai heran dan terkagum-kagum dengan teman2 yang punya mobilitas tinggi dgan waktu segitu mereka bisa menyelesaikan bnayk hal. 

kadang ketika targetku tak sesuai aku harus melembur. aku tahu apa yang harus aku lakukan untuk perusahaan tapi jika keadaannyaseperti ini terus aku kadang sanksi diriku bakal bisa bertahan.

banyak yang sudah ga kuat dengan ini semua akhirnya melepaskan diri. tiap hari harus 12 kegiatan dengan manajemen waktu sendiri-sendiri. suntuk banget aslinya jika aku begini terus, mau cerita kesapa juga binggung.

jam istirahat lebih sering tak habiskan di luar dripada di wisma karena hawanya yang ga enak. juga karena aku merasa ga sesuai apa yang tak lakukan dengan yang tak dapatkan. karena itu jaranglah pulang. apa yang sudah tak lakukan jiak kerjaan aja aku masih belum all out. terserah orang mau bilang ap q masa bodoh. diriku terlalu takut untuk menanggung hal yang sama lagi.

cerita ke manusia hanya mengurangi beban tanpa ada solusinya. mending tak pendam aj terus buang jauh2 didasar hati. kunci pake gembok yang kuat gen ga bisa keluar2. 

tenang bayu, kamu punya Allah, keluarga dan teman2 disamping kmu.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes