Friday 28 March 2014

Team 7 Konoha

waawwwaaaa

nangis pas mbaca episode-episode dlam komik naruto. mungkin udah pada tahu ya unk team 7 itu ada uzumaki Naruto, Haruna Sakura dan Uchiha Sasuke dengan pemimpin si peniru yaitu Hatake Kakashi.

team 7 ini dengan berbagai keahlian dan karakter masing2. naruto terkenal dengan orang yang setia kawan dan ceroboh, sakura yang manis dan kuat yang bertekad unk menolong sasuke dan yang terkahir ada sasuke yang dingin dgan keinginan balas dendam yang membara.

ternyata zaman dlu ad juga team 7 dgan anggota Uchiha Obito, Hatake Kakashi dan Rin. pemimpin mreka adalah si Hokage 4 yaitu Minato. lok tak liat karakter masing2 anggota team tuh hampir sama saja lhoooo

Uchiha Obito - Uzumaki Naruto
Rin - Haruna Sakura
Hatake Kakashi - Uchiha Sasuke

Obito tuh dlu lemah banget krna itu kakashi yang sllalu menang darinya. akan ttapi jgan ditnya lagi jika itu trkait dgan rasa persahabatan, obito lbih peduli akan tmannya. sama dengan naruto mngkin scara teknik ataupn jurus dia masih dibwah sasuke kala itu, dn itu yang mmbuat dia termotivasi unk dpat bsa lbih fight lagi. sedangkan rin itu orangnya manis banget,,, makanya obito suka banget akan tetapi si rin trnyta sukanya sama si kakashi. yang mbuat obito mnjadi sangat pndendam adalah ktka dia mlihat rin trkena jurus raikiri milik kakashi.

sejak saat itu, obito jadi juaaahat banget,,, pdahal mngkin ada alasan di balik semua tindakan kakashi, karna dia bkan tipe org yang bkal bertindak tanpa alasan tertentu.

hmmm jika kita hdup dlam rasa dendam yang mmbara sbnarnya yg terbakar bkan org lain akan tetapi kita yg terbakar. kita akan slalu menolak apa yang terjadi dan melimpahkan smua ksalahan pada orang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes