Monday 17 March 2014

Wanita perkasa

Bekerja dalam suatu institusi yang hebat diperlukan kehebatan yang juga mantap unk itu. pagi itu di kala tubuhku masih berbungkus selimut tepatnya jam 05:22:52 q mendapat sebuah sms dari nasabahku yang di daerah Panggung Depo, namanya bu Uci. 

Life is about choice....awali pagimu dengan senyum dan berbuat kebaikan kepada semua orang yang kau temui....tak usah mengeluh jika tangan belum mampu menggapai bintang bersyukurlah krn kaki masih menapak bumi....tak usah mengeluh jika realita jauh dari angan syukuri nikmat yang ada...kebaikanmu merubah nasibmu...buang jauh2 pikiran jahatmu agar maut tidak cepat mengetuk pintumu...!!!!! peace:) life is love

subhanallah walhamdulillah walaillaha illallah wallahu akbar
masih banyak orang yang sayang dengan Bayu,, buktinya ini,,,

karena itu bayu pun langsung sms ke semua ibu-ibu yang sedikit bermasalah dan Bayu punya no teleponnya karena Bayu pengen berbagi semangat dan kekuatan bahkan jika kita niat semua itu pasti akan terwujud kog,,,

dan tahukah kalian apa jawaban dari bu Narti (nasabah Arjuna 10A)
"Makasih bu bayu"
dan tak jawab ya bu sama-sama semangat,, beliau mnjawab apa kawan,,
"Sya ttap semangat walau harus banting tulang ibarat kepala buat kaki, kaki buat kepala agar anak2 ttap makan dan menikmati sya ttap bersyukur"

membaca itu aku terdiam mncoba mmbyangkan apa yang sdah terjadi,, dalam kasus bu narti beliau sdah bbrapa kali menggunakan uang solidaritas tersebut. tapi hebatnya beliau bisa tetap hadir dan saling menguatkan. 

q mengenal bu narti sebagai seseorg yang subhanallah semanagt kerjanya. walo beliau anak seorg pensiunan pns pnjaga sekolah tapi trnyta khdupannya mgkin tak sebaik apa yang dia alami swaktu kecil. hdup dgan 2 orang anak dan seorg suami yang menurut cerita tdak dapat diandalkan. bu narti adalah salah satu wanita perkasa yang sdah aku temui di dunia ini. dri beliau aku blajar unk mnjadi tangguh dan mnjalani semua ini dgan pnuh keikhlasan. hmm kami (perusahaan) datang bkan berniat unk mnyusahkan akan tetapi kami datang dgan niat menolong akan tetapi apa yang trjadi kadang tak sesuai dgan teori.

jadi keinget ma mamah jadinya nch,,, Bayu rindu berat ma mamah,,,

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes