Friday 28 March 2014

SMS Iseng

hari itu ntah knapa pokoknya pgen sms iseng gtu,,

aku pengen banget bisa kiriman surat dan tahu lebih banyak lagi tentangnya akan tetapi sepertinya tdak bisa yaa,,,
hoiiii move on dan let's go donkkkk jngan cuma move on doank tpi tdak gerak2 itu mah same ajeee

aku udah tahu alamat rumahnya, akan tetapi tak tanyain,, hohoho tenang aja aku ga mngkin bkal kesana og cuma mau nnya dan mngkin mau ngirim buku lok jadi,, buku tntangnya ad 4 buah yang mngkin akan berakhir juga dalam pembakaran karena tdak dpat izin unk bertemu dgannya hahahahha. 

aku ga mnjlaskan alasan knapa aku mnta alamat itu cuma ingin ngetes dikasih ga?? dan trnyta ga?? tnang saja q ga akn dtang kesana dn mengganggu khdupan yang ada disana og, aku sadar diri siapa aku sebenarnya. 

disini q mulai yakin, oh trnyta seperti itu thoo,,, okeee 
mungkin kejadian dibakarnya 6 buku itu adalah ini dngan bgtu apa yang mnjadi rahasianya slama ini bisa ttap tersimpan dngan rapi dan aman dlam drinya. subhanallah sekali cara Allah unk mnjaga. trnyta ini thooo mksudnya,, agar aku dpat ttap mnghormatinya sbagai org yang aku hormati. 

tapi tuh yg paling nyesek ie pas diblg lok mau nanyain alamat ke adeknya mnding ga usah,, yeee kalopn aku nanya jga ga mgkin djwaba kali,, kalopn dijawab bkalan lewat proses tnya jawab yg rumit,, lok ga bleh ydah q jga ga mksain, wlao mgkin kdng aku ska memaksakan kehendak tpi dsni aku mlai sadar ga semuanya bsa dipaksakan. org nanya jga biar bsa njalin komunikasi jga,, tnang aj ga bkal tak ganggu lagi og,, 

mav jika slama ini aku sudah bnayak bnget merepotkan dan mnganggu stiap khdupan pean,, trimaksih atas smua kado trmahalnya. ini ga bakal aku lupain krna ini mmbkas dlam ingatan.

2 comments:

Sheren said...

Halo.. aku baca loh ceritamu di cerpenmu.com .. tulisannya keren(y) dan blogmu ini bagus jg:) yuk kunjungi balik : www.isnot-forgotten.blogspot.com

Bayu Rahmawati said...

Terimakasih
Yaps tak kunjungi balik tpi kog ga ketemu

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes