Tuesday 2 June 2015

Happy Birthday Anata Kun

hai Anata Kun, saegil chukhamnida (anggep ajee bner) hahhahhaha

tanggal 3 Juni 2015,,, cieee yang mau ultah ke 27 hahhaha tambah tua aja nho kak, gmna?? udah merasa tua belum nich. kata mamah pas liat fotomu, "ihhh yuk kog masih imut banget,,," huaahahaha ga tau tuh mah kog masih imut2 banget. 

sekarang udah tua juga yaa,, pas pertama kali ketemu khan pean masih 20 tahun. hahha tapi selamat pokoknya semoga selalu dalam lindungan Allah ya kakak. 

oia mav yaaa tahun ini ga ad kado untukmu,, lagi tekor hebat nch,, ntar aja tak rapel kalo pea mau nikah jadi jangan lupa untuk undang adekmu ini yaaa, atau jadi pasanganmu juga boleh #eh 

semoga dengan bertambahnya usiamu ini, kedepannya dapat lebih baik lagi, bisa jadi panutan yang baik untuk kang kenzo kun, jadi kebanggaan bapak dan ibu, jadi kesayangan semua orang. jadi suami dan ayah ynag dapat diandalkan oleh istri dan anakmu entar. hehehhe

dalam ucapan kali ini hanya ad doa saja ya kakak, pokoknya semua harus lebih baik. aku tunggu kabar baik darimu kakak. semoga selalu bahagia. tetap jadi tong sampah yang bisa meringankan beban dari semua orang. jadilah pengembira selalu kakak.

OOO
XXX
Ubay

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes