Friday 9 August 2013

Balakurawa BTPN Syariah Tegal

hay kmrin dlu khan q udah ngepost terkait dengan proses aku bisa masuk ke BTPN,, ya skrng aku mau cerita ttg trainingku hehehehe

aku mulai training tgl 17-22 Juni 2013 bertempat di hotel UNY,,, wowowoowoo hotelnya kuueeren beud dweh ahhahaha jadi pengen kesana lagy dweh,,,
aku berangkat dari solo ie siang hari, rencanane mau diantar ma desy tapi pas aku kekostnya tak kira dia keluar padahal motornya ada,, ternyata dia lagy tidur siang hehehhe

dari kost ie aku naek damri sampai ke purwosari terus lanjut naik kereta ke yogja dan disambung dengan trans jogja nyampe ke uny hehhehehe

tak kira kereta berangkatnya jam 14.00 tapi ternyata diundur baru berangkat ie jam 15.45an dweh aku udah binggung ndri,, piyee kie lok kemalaman ntar aku gmna?? mana ga ada tempat yang bisa aku kunjungin,, dan baterai udah mau mati,, binggung bgt tuh pas itu,, pas dikereta aku banyakin berdoa ya allah moga aku bisa sampai tempat tujuan dengan aman aamiin,,,

langit pun terlihat tak bersahabat,, aku pun sms dengan teman2 yang ada di jogja,, apakah hujan disana,, dan bener disana hujan,, aduh2 padahal barang bawaanku tuh bnyak bgt gni ie,,udah cemas banget aku dengan tas yang GD bgt dan masih pake nenteng 2 tas lagy haduh2 T-T

dan aku pun nyampe stasiun tugu ie jam 17.45 udh mulai gelap segera wes aku nyari bus trans dan kata bapaknya dari tugu naiknya 2a kayaknya lhooo aduh2 udah sesak bgt aku pun ga dapat tempat setelah hampir 20 menit baru dweh aku dapt tmpat duduk,, dan ketika bertanya ma bapaknya trnyta masih jauh bgt setelah UGm baru UNY,, okeyy aman dweh,, karena udah ga keliatan aku langsung ganti kacamata hitamku yg Gd itu,, daripada nyasar hnya gara2 ga liat jalan ahahhaha

sambil terkantuk2 aku mnanyakan kabar tman2 yg berangkat dari tegal, udah sampai mana mereka trnyata mereka masih nympe magelang,, mereka pesan unk bisa satu kamar hmm aku mah manut aj pnting nch nyampe dlu dweh,,

udah hampir tertidur bpaknya blng,, UNy persiapan,,,persiapan,,persiapan,, haduh2 langsung 2 tasku tak bawane. ampun berat bgt. alhamdulillah akhirnya nyampe juga kataku,, tak kira udah nyampe eh begitu tak tanya bapaknya blng,, oh masih jauh mb,, aku langsung haaaahhhh masih jauh,, tpi ma bpak yg lainnya blg ga og mb,, cuma 5 menit,, mb ke pertigaan yg dekat tukang jualan kacamata masuk gang situ aj ntar lurus aj trus ntar nyampe og mb,,

berangkatlah kau sesuai dgan saran bpak2 tadi,, dah tahukah teman2 lumayan juga tuh lok masuk apalgy dgan bawaanku ini,, berasa pgen plng aj dweh,, masuk gang yng terlihat hanya lapangan doang,,kagak ada tuh yang namanya bangunan hotel,, ada juga rumah2 yang kosong dan jalannya lumayan gelap,, bgtu ketemu gedung og aku ragu tuh beneran hotel bukan sch og sepi dan sunyi gtu,, eh setelah tak teliti lgy ternyata ruang olahraga,,

ketemu ma sebuah plang ehh ternyata fakultas matematika,, aduhh aku udah mulai capek bgt dgan perjalanan ini,, akhirnya ketemu juga ma orang yang bisa memberikan jawaban yang tak harapkan,, yakni pak satpam,, eh bgtu tak tanya bliau langsung blang,, tuh mb,, yang ad didpannya mb,, huuaaa alhamdulillah ya allah,,

bgtu aku masuk,, eh ktmu ma mb etisa yg mau berngkat makan,, mb etisa kaget ga nyangka bkal ktmu dsna,,aku cuma senyumm doank,, langsung menuju kamar,, setelah ngecek trnyta aku skamar ma mb umi (rekanku dri tegal) duh enaknya pdhal mb feri dan mb syifa pisah lhoo hahahaha kami berdua ada di kamar 211,, bgtu dkasih kuncinya jan katrok bgt aku ga mudeng cara mbukanya,,untung ad mas2 SR ya dtang mintol dah aku,,

waktunya makan mau nunggu tpi udah keroncongan tpi ttap nunggu stelah mrka datang aku pun langsung ngajak unk naruh brg dan sgera ke aula krna udah ada pmbukaan,, pas pmbukaan itu ada pmbgian kelas dan untungnya kita berempat ie masuk dalam 1 kelas yaitu kelas C,, dan saat pemilihan ketua kelas aku nyalonkan dri waloo ga pada kenal ahahhaha pnting udah nampang dlu wkwkkwk dan aku pun trplih jadi bu wakil ketua kelas dan ketua kelas dipegng oleh mb dila eh sapa ya lupa aku,,hehehhe

esok harinya mulai dweh dgan kata2
bagaimana kabarnya hari ini,,, Alhamdulillah,, hari ini,, saya berprestasi,,,
satu kata unk BTPN,, DAHSYAT,, dua kata unk BTPN,, LUAR BIASA,, tiga kata untuk BTPN,, DAHSYAT,, LUAR BIASA,,,

nunggu antrian foto kelas dengan eksis sendri,, (Mb syifa, mb feri, mb Umi dan aku)

sebelum masuk kelas eksis dlu,,(mb umi, mb feri dan mb syifa)

narsis dulu mumpung belum masuk kelasnya hahaha lumayan khan dapat satu kenangan dan satu moment,
mb syifa, mb feri, mb umi dan me

foto bareng2 satu kelas yakni kelas C tapi sayang kurang mb Tari hhahahah

yang lain pada keluar unk istirahat nich aku dan mb feri malah asik foto2 ehhehe

setelah makan malam ga ada kegiatan jadi narsis dulu dweh bareng teman2 yang lain hehehe

okey saatnya pulang ke rumah unk temu kangen dan persiapan untuk mulai beradaptasi dengan yang lainnya hehehhe

stelah ini, mumpung dijogja kita langsung ke malioboro dan dgan mmbawa brg masing2 yang super duper brat bgt hahhahaha ga enak bgt dweh pkoknya,,but it's ok krena semua trbayar dgan apa yg kita cari udah ketemu,,

2 comments:

abrory said...

salam kenal mbak broo !!!

Bayu Rahmawati said...

Salam kenal juga mas broo!!

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes