Friday 9 August 2013

Playboy cap Kecoa

hehhehe lok ingat dia pasti yang tak ingat juga adalah nama diatas wkwkwkkwk "Playboy cap Kecoa" kenapa kog bisa bgtu,, itu karena dia selalu nebar pesona ke teman2 yang cewek hahaha ntah itu karena memang dia punya daya tarik tersendiri atau karena apa aku jga ga paham wkwkkwk

nama lengkapnya adalah slamet riyadi, usianya kyaknya lebih tua dia 1 tahun dari aku,, dia anak Sp-B sdangkan aku anak Sp-A. skolahku letaknya di Sp-B jadi ya lumayan lok ngontel ie btuh 20-30 menit lok nyante tapi lok ngepung (ngebut) ya sekitar 15-10 menit. jarak rumah ke smp yang ada di Sp-B tuh yaa sekitar 3 KM jadi ya lumayan mbuat betis keras hahhaha

oia dia itu teman smpku,, dia nak kelas B sedangkan aku anak kelas A. kayaknya dulu aku mau dimasukin ke kelas B tapi ga tahu kenapa jadi di kelas A hehehhe,, aku udah kenal sejak masuk karena dia tuh temannya Gede (eitss ini nama orang ya bukan ukuran berat bdan atau dsb). Gede dan slamet adalah orang yang paling usil slama kelas 1, mereka selalu aja ngajak kejar2an pas jam istirahat,, sasaran mereka ya tntu aj aku dan dek agni,, mgkin pada gemes liat anak kembar yang tak terpisahkan padahal ada kakak tingkat yg kembar juga (Kukuh Febriyanto dan Kukuh Febriananto) tapi merka jan beda bgt.

okey balik ke slamet, dia tuh adalah wakil ketua osis ke 1 lok ga salah sedangkan Gede itu wakil ketua osis ke 2 dan aku ketuanya,, hahahha senang dweh waktu pas pelantikan ie,, aku yang jadi pemimpin regu unk pengurus osis yang baru sdangkan kak vanus (Silvanus Primanggono) yang jadi ketua lama mimpin tman2nya. eh ngelantur lagy,, slamet tuh walo udah jadi wakil ketua osis tpi ttap aj pak eko (pembina osis0 slalu ke aku trus,, mulai drai pngumuman,, mimpin doa di depan tpi untungnya ga mimpin upacara hahahahha

slamet anaknya asik bgt,, gampang bgt dkat dgan smua org, sellau mngulurkan tangan pada temannya plgy lok cew wkwkkwk,, aku masih ingat satu kejadian yang gmna ya,, hahhaha 
waktu itu tgl 17 agustus thunnya aku lupa kyknya pas aku masih klas 2 smp dweh,, di nabire lok tiap 17an pasti diadakan upacara bendera dan itu diikuti oleh semua sekolah tnpa terkecuali dan biasanya memang hanya perwakilan,, untuk tiap sekolah biasane disediakan 1 truk,, ingat TRUK ya bukan BUS atau MOBIL karena itu aku lebih suka naik truk dripada bus dan mobil hehehhe dgan truk kami pasukan smpn 1 wanggar berangkat kesana,, 
kyak gini dah jenis truk yang kami gunakan,,,

jadi dapatkah kalian bayangkan berapa tingginya truk ini,, dan unk yg pake rok span itu susah bgt,, akhirnya disediakan kursi,, waloo kadang aku naiknya lewat ban trus mancek tuh badan truk,, hahha nah slamet sllau bntu tman2 unk naik,, tak trkecuali aku,, begitu udah masuk semua,, truk jlan dweh,, jalan di nabire ga ada tuh yang lempeng-lempeng aja, pasti berkelak-kelok dgan serangan ranting dan dahan pohon yang menghalangi jalan,, makanya kadang trdengar teriakan,, "awas,,, menunduk semua,," soalnya ada dahan yang njedul dijalan hahahha dgan bnyaknya kelokan dan bnyaknya tman ynag ikut makan dpat dipastikan bahwa pasti empet2an,, yang mbuat aku terharu iee,, slamet slalu pasang badan unk ngelindungiku,supaya ga terdesak ama teman2 yang lainnya,, jadi terharu,, nch beneran kejadian,,, sjak kejadian itu dan bebrapa kejadian lagy maka tak resmikan namanya jadi playboy cap kecoa wkwkwkkwk

walo bgtu dia ttaplah slamet yang baik hati dan tidak sombong,, krna aku dan slamet 1 organisasi dan kita kdnag ad kgiatan brng kadang mpek ada yang slah paham gtu,, ngiranya aku dan slamet pacaran hehhehe pdhal ya ga,,

terakhir kali aku smsan dgan dia tuh kemrin malam,, dia skrg ada di serui krna smua keluarganya ada dsna,, dia ga bisa lanjut kuliah padahal nurutku dia pasti mampu tpi sayang biaya ga ada sehingga dia ga bisa kuliah,, skrg impiannya dia hanya membahagiakan kedua orangtuanya dgan mmbngun rumah unk beliau berdua dan menyekolahkan kedua adiknya hingga lulus kuliah. trnyta dia masih sama sperti dahulu sllau ramah dan berjuang keras unk adek2 yang dia sayangi,, kmrin smpat tak sms gni,, oh trnyta sang playboy cap kecoa skrg sdah berubah menjadi raja yang disayangi oleh rakyatnya ya,, dia hnya membalas hahahha bayu2 kmu kog ya masih aja manggil kau dgan sbutan itu,, hmmm aduh senangnya jika bisa ktmu dan ngobrol lgy dgan tman2..

mungkin dia ga bisa kuliah sprti yg lainnya walo dia mampu unk itu (otaknya) akan tetapi bagi dia,, kebahagiaan ortu dan adiknya itu yang lebih pnting,, dan yang aku salut dari dia adalah usahanya yang keras yang tak pernah mnyerah dgan yang namanya keadaan,, dia sllau bahagia,, dia slalu trtawa,,salut buat tmanku yang satu ini,, senyumlah trus karna senyummu itu mmberikan efek kepada orang2 yang ada disekitarmu,,

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes