Sunday 4 August 2013

the Inspiring Man

hmm setelah lama ga posting krena pisahan dgan lapi,, mka ini saatnya unk berkangen2 ria dgannya hehehehe caranya ya dgan bermesraan di kamar dgan di lapi hahahha,,,

oia skrg tgl 5 agustus 2013 bntar lagy mau lebaran tapi knpa kog aku masih biasa aj ya,, aduh22 ga manfaatin moment dagn baik nch aku,, hmm dsni aku mau ngenalkan tman2 yg slama ini sllu nyuports aku bngt,, lok lgy ngedrop tinggal sms mrka mka energi itu rasane langsung wuuussst naik kmbali,, ingat senyum dan tawa mreka,,, siapakah mereka,,

yes,,merka adalah teman2 satu perjuanganku di kelas B angkatan 2009. brsama mrka aku mnghbiskan masa perkuliahan yag sangt super duper skali,, masa2 dgrin dosen ceramah,, deg2an brng pas kna dosen yg subhanallah,, mpek ngerjain dan contek2an tugas hahahha
setelah kerja jadi pgen ngerasain kumpul brng ma mrka lgy,, pdahl lok ktmu kdang cuma diem doank,,hahhaha

teman yang slalu dihati,, slalu dinanti,, dan slalu lama lok ngobrol di tlp tuh adalah ukhti tersayang S.M rahmawati,, 
aku,mb sept dan mb dila
 kita berdua tuh masuk dalam keluarga Rahmawati hehehehe perkenalanku dgan tuh waktu masih masta. kami trgabung dlam klas H di masta 2009 kloter 1 hehhehe di kleas beliau trlihat kritis dgan ap yg dismpaikan,, ga kyak aku yg seakan2 nyari bhan unk dapat brtnya,, orgnya jga enak bgt og,, dan alhamdulillah Allah memperkenankn kita unk berada dalam 1 organisasi juga slma 3 tahun,, hehehhesemangatnya unk trus blajar mbuat aku jadi termotivasi unk dapat seperti beliau. udah cantik, pinter, tahu agama dan ga beda2in tman.

ada juga tman2ku di IMM angktan 2009, mra sllau ada unk berbagi,, dlu tuh kita ada bnyak yg cew cuma akhir2 ini cuma berenam doank,, aku, bunda prima, bu desy, bu septi, mb nanik dan mb nia,,awal2 tuh,, aku barengannya bunda, bu desy brengannya bu nanik dan bu septi ie brngane mb nia. tpi trnyata di akhir kebersamaan kita ie,, kita saling tukar pasangan hahahaha (Bayu-Desy), (Nanik-Septi) dan (Prima-Nia),,, kangen bisa masak dan ngobrol brng mrka lagy,,
kika (kiri-kanan) = mb nanik, mb septi, mb nia, desy dan bunda prima

jika dikmpus aku udah ada penyemangat di kost pun da,, kami kadang menyebutnya apa ya,, kostku yasmin 2 tuh ngumpul di ruang tengah biasane hnya krna 3 hal yaitu, FOTO, MAKANAN dan FILM. hahaha ga usah dikomando dngar 3 hal itu lansung dweh merapatkan barisan ehhehehe dsna asik2 anaknya ga pke cuek2an dsb hehehe
bawah : agni, bayu
tengah: dek izza, mb eni dan dek jannah
atas: dek nikma, mb isti, mb hepy, dek fatim, dek vera, dek risa dan dek manggar

teman2 FoSEI pun tak pernah lupa unk sllau nyemangatin aku lewat tawa candanya, leawat tali yang tak pernah putus lwat hub sosial yag terbisa dgan indah,, organisasi kami ini adalah organisasi yg hebat,, karna bnyak org2 hebat disitu hehehe
ada FoSEI dalam kehidupanku dan pastinya ada IMM jga dlam kehidupanku,, jujur aku tak bgtu memahami akan eksistensi dan keberlangsungan IMM krna yg aku tahu hnya sbtas struktur sja,, tpi alhamdulillah adek2ku dsna sudah bisa berdikari,, aku senang mereka sdah dpat mmbngun sndri karakter mrka walo smpat berbenturan dgan lainnya,,
atas: della, prima, me, septi, tyas, yola, ismu, nunik dan dayat
tengah: haqqi, nanik, ikha, ratih dan azka
bawah: umi, pina, korea, rendra, dan kun2

tman yg satu ini sering mbuat aku sedih bnget,, tpi ancen keadananya gtu sch,, smga tak ada apapun yg terjadi ttg dia, dia sering mbuat aku sedih krna trnyta aku sering bgt mbuat dia sakit hati,, tman yg ga bner yhoo aku ikie,,
kiki dan me

teman yang ga pernah bosen unk ngirim kata2 pnyemangat slah satunya adalah Ayah Gamabunto,, dan nma BAIM juga dari dia hahaha walo itu singkatan dari Bayu Imutz yheee keimutanku diakui wkwkkwkwk

ayah Gamabunto
pngemar Naruto juga nma aslinya sich Amna Atho'illah tpi kdang sring nmbahin namanya sndri jadi Amna Atho'illah ad Damaky soalnya dia dari demak hehehhe ada salah satu kata2 dari Kak amna yang tak ingat dan tak tulis di buku kerjaku, "Memahami tidak perlu harus mengikuti, namun memahami untuk kita bisa mengerti kelebihan dan kekurangan"

lok tman yg atu ini,, subhanallah kisah hidupnya sllau mnjadi inspirasiku,, orangnya ulet,, gemar bgt berusaha dan pntang mnyerah. tmn yg sllu mbntu krna itu dia pun sllu dibntu ma yg lainnya. tman smaku dlu bknlah sosok kharismatik atau sosok yg sring nonggol dpan umum, ttapi skrg tak jamin ga ada yg ga suka ma dia hehehhe nmanya Ismail Amrullah hehehe 
 mail dan aku pas agenda ISSEI di UMS
namanya aj udah pemimpinnya Allah didikan dari ortunya jga yg mbuat dia jdi sosok yg tangguh dan kuat kyak skrg. aku cuma bisa mbntu doa agar ap yg dicita2kan trwujud aamiin

teman yg satu ini,, sneng bgt nakalin aku dgan bhasa smsnya yg mengandung 2 makna,, ancen dia tuh ga mau lok ada org tnya lngsung kasih jawaban hohoho bukan dia bgt,, dia tuh lok ditnya satu ntar make mubeng dlu,, yaaa dmklumi aja gru sch,, khan ksihan muridnya lok djwab mulu ma grunya hhehehe namanya kak Yogi Perdana. 
 ga dapat izin unk share fotonya jadi pake yg ini aj ya,,hehehehe

gambar diatas bukan KARATE tapi TAEKWONDO makane dsuruh ganti, yak mirip inilah seragamnya
dari dia aku dpat bnyak bgt ilmu dan cerita hehehe dari slama ini yg dia ceritakn,, dia adalah org yg trknal dgan sbutan "i'am the bad person" tpi anehnya lok bad person koog kancane akeh yhoo hehehe kakakku yg satu ini paling pinter mbuat kata2 dan satu pesannya ya jadi penguat yakni "Jadilah kuat serta milikilah jiwa ksatria. Karna wanita yang lemah akan menyusahkan dirinya sendiri juga orang2 yang disayanginya". aku diajarin kakaknya unk slalu brsyukur dan bhagia,, krna dgan brsyukur kmu kaan lebih mrasakan kebahagiaan itu. dari dia juga aku diminta unk dapat belajar psikologi dasar agar tahu dan paham ketika ada orang yg berbicara begini tuh tnggapane harus gmna?? apakah itu cuma pertnyaan tnpa mkna, ungkapan basa basi, ungkapan dari hati, teka teki atau sbgainya,,, jdi kudu harus bljar dan jgan memakan mentah2 ap yg disampaikannya krna mgkin itu hnya metode komunikasi aj ehhehehe

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes