Sunday 4 August 2013

Car Free Day Solo

huuua ditengah kesendrianku aku mencoba untuk tidak menangis dan maju trus ga mundur-mundur

tanggal 1 juni, mamah, papah dan dek agni berangkat dari tegal menuju jakarta. agak sedih sch,, tapi khan aku ad drmahnya om heri yg sllau ramai dgan bala kurawa yg percil2 dan ngegemesin bgt plgy si cow cantik azka,,

aduh unyunya plgy yg ngendong,,

krena itulah aku langsung mau pulang pas malam sabtu itu,, tapi krena hujan pulngnya besok pginya,, kasiha,,, bgtu nyampe langsung capcus ke CFD bareng ma desy hehehehe krna hnya ber2 kita ksnanya dgan kendaraan masing2, desy dgan motor maticnya sdangkan kau dgan sepeda merah greenku hehehe,,, 

desy kecapekan jalan2 hehehhehe

rencananya kita berdua mau ktmuan dgan tman2 mentoring juga tapi trnyata ga ada,,, hmmm tapi aku khrinya ktmu dagn sodaraku yang tinggla di solo. aku baru nyadar lok trnyta punya keluarga di solo iee pas plng kmrin,,, glodaaaakkkk tpi ktmu jga ma pkdhe padi, bude padi dan si kembar (ani dan uni) hehehhehe
 
bergaya dgan sepedaku dan berlatar belakang patung jendral ahmad yani di gladak Solo
 
 warnanya gelap soalnya mblakangi matahari sch hahahaha pgennya yang keliatan cerah ceria tpi ya bgtu,,,

me and Desy

dapat dibilang ini adalah perpisahanku dengan desy hehehehe slama ini kita sering mumet breng di lab,, dan krena udah ada kesibukan masing2 dan bakalan blik kmpung masing2 makane kita jlan2 berdua doank waloo asli garing bgt sch,, aku mau ngajak bunda prima ehh beliaunya udah capcus balik ke karanganyar jadine berdua doang hehehehe

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes