Saturday 2 January 2016

Ayu Indayanti Ismail

Beliau adalah kakak tingkatku ketika SMA di SMA Darul Ulum 1 Unggulan BPPT. Hanya beda 1 tahun denganku, orang aseli polewali sulawesi tenggara #seingatku klo ga salah

Orangnya sangat ceria suka banget sama novel, tulis menulis dan apapun tentang dunia jurnalistik. Sikapnya yang tomboy dan lucu membuatku menyukainya. Nada bicara dan logat khas sulawesi yang lucu ketika memakai bahasa jawa sukses membuatku tertawa terpingkal-pingkal.

Beliau lulus tahun 2008 dan sejak saat itu q tak pernah kembali berjumpa dengannya. Hanya via bbm, telp serta fb kami masih sempat bertukar sapa dan salam.

Dahulu beliau suka sekali bercerita tentang para sahabatnya, KARMA MANJA, tentang kakak tingkatnya, tentang adek angkatnya dan semua hal terasa begitu seru jika beliau yang bercerita.

Ahh sungguh kangen masa2 ketika tinggal sekamar dengan beliau. Orang yang ramah dan ceria selalu menebarkan energi positif ke sekelilingnya. Semoga selalu dalam lindungan Allah. Amiin

Dari fb beliau, q melihat ada yang berubah darinya. Jika kalian beranggapan bahwa beliau berubah ke arah yang salah maka kalian salah besar. Beliau berubah ke arah yang sangat baik. Q dulu heran kemana perginya mba ayu yang ceria, kalo ngomong semangat banget. Hingga q menyadari bahwa beliau lebih istiqomah dalam berhijab.

Dukungan keluarga dan lingkungan pasti sangat berpengaruh besar ditunjang pola pikir yang sudah bagus dan mantap.

Melihat keluarga mba ayu dan saudara-saudaranya membuatku merasa bahwa kedamaian, ketentraman, kebahagiaan itu ada dan bisa tercipta dalam keluarga walau sosok kepala keluarga sudah berpulang ke rahmatulloh.

Beliau pasti mendapat tempat terbaik disisi Allah karena telah mendidik anak-anak yang sangat subhanallah sekali. Ada mba erni yang menjadi tahfidz, ada kakak 2 yang q ga tahu tetapinya pastinya bagus juga akhlaknya. Ada marwah yang muslimah tangguh dan pekerja keras. Seta ada syarif si bungsu yang mendapat limpahan kasih sayang dari 3 kakak perempuannya.

Bahagia rasanya bisa melihat mereka semua tersenyum. Keluarga yang sudah membentengi diri dengan akhlaq dari rasulullah, keluarga yang selalu mensuport tiap tindakan positif. Keluarga yang bersama-sama menjadi sakinah, mawadah warahmah.

Mba ayu sekarang sedang menamatkan s2 di IPB. Sebentar lagi lulus. Semoga menjadi dosen atau apapun yang dapat menginspirasi semua orang yang ada disekitarnya. Amiin


0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes