Wednesday 13 January 2016

Tes Komputer BPR Irian Sentosa

Hufttt akhirnya bisa update blog lagiii.....

Tgl 11 jan 2016 akhirnya panggilan untuk tes tahap selanjutnya datang juga,, setelah hampir 2 minggu lebih menunggu. 

Cemas dan khawatir sudah pasti, putus asa semoga tidak. Yah ada hikmah dibalik ketidaksabaran, ada hikmah dibalik sikap pekewuhku. Ada hikmah dalam setiap tindakanku.

Okkey back to topic

Pagi itu q pergi ke kantor pos, mau kirim pos ke badan perwakilan pertanahan republik indonesia. Sampai sana Huaaa pu bnyak apa dia pu orang, ternyata lagi ada "bagi-bagi uang".

Melihat kaka pos yang kebingungan ngatur mamah mamah agar tertib berbaris mengganti, hahahaa ngatur org untuk antri tuh butuh bnyak tenaga. Sekali teriak dua kali mereka melanggar. Apalagi sistem sempat offline, tambah lama dah akyu disityu. Mana hujan lagi.

Nah begitu sampai di toko, pas liat hp eh ternyata ada telp dari 0967 (kode telp jyp). Telp baiklah q. Ada tes komputer jam 2, aduhh hujan, blm blg kak maya. Akhirnya q mnta bsok. Eh pas blng kak maya udah hari ini aja. Telp balik, dah dimarahnya q krna ganti-ganti hari. 

Memang sch dalam aturan wawancara, klo sdah diundang dan ga datang ya sudah resiko bakalan diblacklist. Okeyy saya terima karena saya salah. Eh sampai sana ternyata trlalu pagi, dan cuss MJ dulu. 

Di solaria makan dan turun jam stgah 2. Padahal tesnya jam 2. Eh mbanya agak cemberut pas q dtang kepgian. Ah bodoh amat lah, si amat aja ga bodoh kog :P

Tibalah tes komputer, q kira cma Word trnyta sama excel juga. Tapi karena grogi, kertas 2 lembar hnya bisa 2/3 lmbar ga ad 1 lembar. Mana belum diedit lagi. Ahahaha

Untungnya excel sudah ada hasilnya tinggal dicari rumusnya aja, hahahah agak urik jga sch,n whatever lah yang penting gue udah selesaikan itu tugas. Toh hasilnya sama aja dengan yang ada disitu. Thx u untuk contekan hasil excelnya. Jadi bisa ngarang rumusnya. Ahahahaha

Ah sudahlah semua telah berakhir. Excel slsai lbih dahulu trus q ngedit Word. Ahahha dikatain curang jga ga ah,, khan q memanfaatkan waktu untuk menyelesaikan tugas sebelumnya. #ehem pembelaan diri.

Pulangnya semua malah khawatir gara-gara q bilang kalo wordku ga selesai mergo grogi. Aduh padahal khan cma ngetik doank,, hmmm hmm hmmm

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes