Wednesday 6 January 2016

Kado kecil untuk Mereka

Bahagia rasanya mereka telah menerima kado kecil dariku. Harganya ga lebih dari 100rb per item. Tapi rasa itu benar-benar menakjubkan. Rasa diterima keberadaan dan menyenangkan bisa membuat orang bahagia.

Setelah tiba di bumi cenderawasih ini, ingin rasanya memperkenalkan kebudayaan hasil karya anak bumi cenderawasih yang sangat unik ini kepada teman-teman dari pulau diluar papua. 


Kata bunda Karin, mamanya kaka natya bilang gini waktu bayu kasih surat dan kado noken untuk kaka natya
"Bulik Bayu, Natya (dan mamah) terharu dibacain Mamah surat dari Bulik. Terima kasih Bulik, semenjak Natya masih di kandungan Bulik sudah perhatian sama Natya. Terimakasih Noken khas Papuanya sudah Natya terima. Semoga Natya kelak bisa maen, digendong, dan dibacakan cerita2 saat Bulik pulang jawa. Salam unk keluarga "


Senang banget pokoknya dengar bunda karin dan kaka natya senang dengan kadonya. Doakan Bulik Ubay yaa semoga dapat rezeki lagi jadi bisa kasih kaka Nat kado lagi hehehe cepat gede yaa ponakan cantik, tumbuh jadi muslimah sholihah yang kuat, mandiri, cerdas jadi bisa ke papua ketemu Bulik Ubay.


Kado pernikahan unk mba ismi dan suaminya, akhirnya sampai juga walau agak kecewa karena Batiknya ga sampai ke tangan beliau. Ga tahu keselip dimana itu batik. Mamah bilang udah diikhlaskan saja ntar dapat ganti yang lebih baik. Akhirnya hanya noken dulu sebagai kado pernikahan.


Bagus khan Batiknya?? Ketok apik dan berkelas sayangnya tak bisa sampai ke tangan yang bersangkutan. Semoga bisa diganti dengan kain yang lebih bagus lagi ya mba. Doakan semoga ada rezeki untuk dapat menganti yang sempat keselip itu.





Kalo yang  diatas adalah teman-teman angkatan 2009 dari jurusan akuntansi yang 1 organisasi yaitu IMM. Mereka aku kasih noken tapi jenisnya beda dengan yang kaka Natya punya karena lebih molor dan warnanya rasta. Noken jenis ini makin diisi banyak makin molor. Cocok untuk buku-buku. Jangan taruh barang berharga seperti dompet dan HP karena keliatan banget.



Ahaha q salah paham pas liat foto ini, kenapa begitu?? Karena pikirku kue itu untukku karena kado untuk teman-teman ku kirim pas bulan kelahiranku. Tapi tet tot tet salah besar wkwkwkwk itu bukan kue ucapan terima kasih karena sudah kirim mereka hadiah. Akan tetapi karena dua temanku yang ada dibawah ini ultah pada tanggal yang sama dan kejutan untuk mereka berdua dimajukan hari itu karena pada kumpul. Huahahaha tiwas wes GR dluan. Wkwkwkwk #maluakusudahGRduluan


Selamat ultah sist Desy dan bro dennis semoga makin baik kedepannya dan semua kebaikan unk kalian berdua amiin. Semoga cepat dapat jodoh dan nikah tahun depan amiin amiin amiin (mendoakan diri sendiri)

Dan inilah kue yang sudah mbuat q GR duluan karena nama di kue itu ga keliatan dan pas difoto. Aseliii isin banget. Untung q ga bilang ke mereka kalo ga usah repot-repot terkait kue ultahnya, tapi ternyata q sendiri yang kecelik. Huahahaha


Bulan ini q dapat kado dari siapa aja ya? #mikirkeras
Oh iya lupa q dapat kado baju dari mamah, kado ucapan dan doa dari teman-teman. Kalo pan so coy alias kembaranku sayang dapat banyak dari teman-temannya. Q khan ga punya teman akrab yang kasih kado. Cukuplah kado dari mamah, doa dari keluarga dan teman-teman serta kehidupan dari Allah SWT. Walo q agak iri dgan dek Agni dia dpt bnyak kado (Doraemon dari mba weli, baju dari owner medion, baju dari suraiha dan noken dariku serta baju dari mamah). Bahagialah Bayu sayang #mmuach mmh (peluk cium)


Bahagianya setelah hampir 11 bulan ga punya uang dari hasil keringat sendiri akhirnya bisa juga kasih teman-teman kado kecil. Hasil sebagai staf admin di cabup pemilukada kemarin, walo calon kalah karena ga ada uang untuk politik money, penting honorku selalu ontime dan bisa kasih mamah kado ultah. Senang senang. Q juga bisa beli jaket naruto dan sasuke kesukaanku, berikutnya target jumper 46 punya om oci.



Aku bahagia kalian menyukai apa yang aku kirimkan. Semoga kelak q bisa memberi kepada kalian hasil kebudayaan bumi cenderawasih yang lainnya. Amiin

Semangat cari kerja dan menjadi manfaat untuk orang lain. Amiin amiin amiin ya robbal alamiin

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes