Friday 18 December 2015

Jerawat oh Jerawat Part I

Sapa yang punya masalah dengan yang namanya jerawat batu??? Hayoo ngacung tangan #langsungngacung Hahahha q punya banget masalah dengan si wawat ini.

Bukan karena make upnya ketebalan atau karena sering gonta-ganti make up akan tetapi ancen eh memang mukaku tuh minyak banget dan sensiti banget.



Asli parah banget khan?? Namanya aja jerawat batu. Hadeuh yakin gatel banget rasanya. Kalo yang sampe ada nanahnya itu sakit banget.

Di dunia ini sapa sch yang ga mau punya muka yang putih mulus dan bercahaya. Ga pria atau wanita smua Pgen punya muka yang kayak bintang iklan. 

Sebenarnya q gpp sch muka jerawatan akan tetapi orang-orang yang melihatkulah yang membuatku tak menyukai jerawatku. Temanku (joko) sampe bilang "q aja dlu pas sma punya jerawat 1 aja malu banget, kamu ga malu tho?" q cuma mesem dengannya. Padahal dalam hati, "sapa juga yang mau jerawatan? Hah kenapa malu? Emangnya q pencuri?" #pembelaan :D

Hingga akhirnya q dikasih tahu kalo ada dokter yang bisa ngobatin. Namanya dokter inggrid. Tapi mamayo dia pu obat pu mahal apaaaaaa aseli mahal banget. 3 macam obat habis 500rb baru awal. Hasilnya juga bagus tapi mahalnya ga nguatin. Mana orang masih nganggur gini.


Q sebenarnya paling jengkel kalo ada yang komen masalah jerawatku. Kembaranku aja bersih tapi entah kenapa q tuh rentan banget ma segala sesuai yang mengandung lemak yang tinggi. Tapi tetap aja hajar terus. Yaa gimana mau mulus. 

Ntar kalo udah punya uang sendiri, udah bisa kasih mamah kebahagiaan yang melimpah ruah baru aku akan membahagiakan eh memanjakan diriku.



0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes