Friday 18 December 2015

Jerawat oh Jerawat Part II

Di postingan sebelumnya q udah ngeluarkan uneg-uneg terkait dengan si wawat. Setelah mendapat banyak masukan dari para warga yang kasihan dengan mukaku yang amburadul, mulai dari minum anti biotik, pake herosin, pake kentang parut, pake air daun katuk hingga masker yang terbuat dari pinang, daun sirih dan beras.

Nah yang terakhir ini yang q mulai telatenin selain lebih murah dari obat dokter, bahan-bahannya mudah ditemukan. Akan tetapi prosesnya butuh waktu yang sangat lama dan harus diikuti dengan diet yang ketat.



Agak bedakan??? Diet yang ketat ini maksudnya adalah menghindari makanan yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Kalo q pribadi makanan yang menjadi pandangan untukku adalah kacang, coklat, alpukat, terasi dan durian. Begitu makan langsung pada nonggol.

Sampai sekarang q masih mencoba mencari tahu jenis makanan apa yang langsung memberikan efek samping. 


Nah untuk menghilangkan bekas-bekasnya, coba pake klorofil yang dari K-link. Q sempat nyoba bagus kog hasilnya. Bekasnya sudah mulai memudar. Karena itu dari bahan alam jadinya ga bisa instan. Butuh waktu yang lumayan lama. 

Jika q mulai berjerawat berarti q sudah melanggar satu pandangan diatas. Kata orang ntar kalo udah nikah sembuh sendiri. Padahal pacar aja ga punya, semoga langsung dapat calon suami jadi bisa pacaran dengan suami dweh amiin

Nikmati hidupmu dengan jerawat karena tak semua orang bisa menikmati pandangan mengasihi dan kalimat "penyemangat". Muka jerawat sesuatu bangetttt :D :D :D

NB : tips mbuat masker jerawat. Bahan (pinang, sirih dan beras). Berasnya direndam dahulu sebelumnya biar mudah untuk dihaluskan. Dipake tiap malam sebelum tidur atau pakelah saat ga ada kegiatan atau semaumu. Bilas dengan air hangat trus keringkan.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes