Sunday 27 December 2015

Reuni Pertama sejak 2006 Part II

Kalo postingan sebelumnya q bercerita terkait dengan teman-teman sebelum pada berhasil. Sekarang aku akan cerita tentang kisah mereka semua. Setelah lulus kuliah dan bahkan sebelum kuliah.


Pas smp sain termasuk siswa yang paling cerdas dikelas. Sedangkan joko siswa yang nakal, dia cow tapi cerewet banget. Tpi ketika ikut ujian snmptn ambil Universitas Cenderawasih Jayapura, joko yang lolos sedangkan sain tidak. Mungkin karena passing grade jurusan yang diambil sain terlalu banyak peminat.

Waktu itu joko ambil fkip biologi sedangkan sain ambil fkip matematika. Menurut cerita sain sampai agak shock akan tetapi dia akhirnya menerima. Dan merantaulah dia ke kota jogja yang penuh cerita. serta sekarang dia kerja di jakarta. Pasti dia tak sedih lagi bahkan bersyukur kemarin tidak lolos di Uncen.

Sedangkan joko sekarang sudah menjadi guru biologi di sebuah sma di kota manokwari. Ada debi yang menjadi anggota basarnas, lengkapnya debi warisan tapi nama populernya dewa. Posisi di basarnas Jayapura.

Slamet punya warung makan di Serui, eko prasetyo sekarang menjadi guru pkn di wasior. Mba Aida di bank mandiri nabire, dek Agni ada di pt medion bandung, jalal di bri manokwari, sis di agen minuman galon wanggar, saap kerja di soomil kayu, lamber kerja angkat kayu sedangkan bayu masih berusaha mencari pekerjaan.

Semoga semua dapat mensyukuri nikmatnya bekerja dan memperoleh uang hasil kerja keras sendiri. selalu bersyukur atas smua anugerah yang sudah Allah berikan kepada kita dan bahagia maka akan membawa dampak yang positif untuk kita sendiri. 

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes