Friday 18 December 2015

Team Kesekretariatan AMAN

Bulan september hingga desember, aku menjadi anggota dari Team kesekretariatan dari pasangan calon bupati no urut 02. 

Semua terasa menyenangkan karena semua anggota berasal dari berbagai suku yang ada di Indonesia. Q dari suku jawa sunda, ada Ni Made Devi Anggraini dari suku bali, terus ada Youce Wilar dari Manado dan yang pasti ada Kak Feliks Zonggonau, serta kak Cristopedus Zonggonau yang lebih terkenal dengan panggilan kak Toped ^_^ Yang asli dari suku moni papua. 

Kami bekerja dengan shift, pagi sampe sore q bertiga bareng ma Devi dan Youce. Sedangkan kak feliks dan kak Toped lebih sering mengarah pada malam hari.

Perbedaan suku diantara kami tidak membuat kami saling menjauh akan tetapi kami sangat dekat. Apalagi kak feliks dan kak Toped pernah tinggal di jawa. 

Ini adalah foto yang diambil sebelum ruang kesekretariatan dibuka secara resmi oleh bapak calon bupati. Disini kami masih malu-malu.

Sebenarnya q ga terlalu akrab dengan si Youce beda dengan Devi q lumayan akrab karena kami biasa berangkat bareng. Tapi kalo si Youce akrab banget ke Devi hinga muncul "kembang api di hatinya" hahaha tapi Devi nanggapinya dengan caranya sendiri :P



Foto diatas diambil pas hari Rabu 161215 q dan youce akan berangkat ke jayapura dan Manado. Makanya kami minta untuk foto bertiga tapi sayangnya devinya ga mau. Akhirnya jadinya gini #kayakkenarazia Peace Devi :P



Agak ga enak juga saat ngambil foto ini, tapi mau bagaimana lagi kemungkinan untuk kami bisa kumpul bertiga lagi sangatlah tipis. Kecuali kami bertiga saling mengharapkan pertemuan itu pasti akan bisa. Akan tetapi jika hanya dua bahkan satu orang maka hal itu mustahil.

Youce akan melanjutkan kuliahnya di jurusan Farmasi sedangkan aku dan Devi akan sibuk mencari pekerjaan. Q berharap semoga kami semua dalam lindungan Tuhan dan dapat berkarya dan bermanfaat unk orang disekitar kami. Amiin


Foto kami berempat saat pembekalan saksi di rumah kediaman bapak calon bupati no urut 02. 
(ki-ka: Devi, bayu, youce, kak toped)

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes