Thursday 16 February 2012

Kagum ato Cinta ^_^

Ya Allah, aku ga' tw ini perasaan apa,KAGUM ato CINTA
Ya Allah,aku ini bodoh banget yach? ini KAGUM ato CINTA
Setiap orang boleh KAGUM dan boleh tuk CINTA
Aku kadang sedih ga' bisa ketemu lagi tapi mw gimana lagi mungkin inilah takdir-Mu yang terbaik untukku agar aku tidak larut dalam kubangan KAGUM atw CINTA
KAGUM atw CINTA, aq benci banget sama kamu, habis kamu itu bener-bener telah buat aq itu kayak orang aneh saja.
KAGUM atw CINTA, why are you come in my heart?
Ya Allah angkatlah aq dari kubangan KAGUM atw CINTA ini
Ya Allah ampunilah aq dari kubangan KAGUM atw CINTA ini 
Ya Allah beritahu aq kejelekannya agar aq dapat membuang rasa KAGUM atw CINTA ini

1 comments:

Bayu Rahmawati said...

puisi waktu aku klas 1 SMA hehhehehe

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes