Saturday 25 February 2012

Love And Dream ^_^

malam ini malam minggu tertanggal 25 Februari 2012 aku lgy nang tegal

Love and Dream,,,
akankah akn ku raih semuanya,,,
paztilah,,, bayu pzti bsa meraih semuanya,,,
hmmm
aku mengenalnya dah hampir 3 thun ini,,, mulai sma klas 3 awal,,,
dirinya sllu ku anggap sbgai sosok kakak yg ku idola2kn,,,
hingga akhirnya mulai smstr 3 alias akhir bulan januari 2010 aku mulai tambah akrab dgannya,,,
mulai beranggan2 dy akan dpat mnjadi imam unkku di kehidupanku yg indah ini,,,
aku mulai mmberanikan dri unk mngatakan apa yg kurasakn padanya,,,
tapi dy ga pernah menanggapi serius omonganku,, hnya sebatas guyonan,,
dan alhamdulillah aku akhirnya dpat dianggap sbgai adeknya hehhehhe,,,
setelah trjadi sdkit kslahphaman ^_^
komunikasi kita hnya lwat sms,, krna aku ga prnah tlp,,,
prnah tlp sch tpi itu ga hnya aku sndrian tpi aku-dy-dan tmanku,,,
krna aku sllu grogi lok ngobrol ma dya,,, hehhehe
dya dlu memanggilku,,"kmu, nduk dan akhrnya My little sister"
aduh aduh senengnya,,,dy pnter bgt og narik atw ngmbil hati seseorg itu gmana,,,

hmmm
entah mngapa saat,dy dkat dgan yg lain aku mrsa ga enak,,
sakit hati may be,,cemburu may be,,, hehhehhehe
dasar ABABIL bgt sch aku ini,,,
saat aku liat fb dya dan bnyak komen dgan tman2 dy plgy yg cew,,,
rsanya aduh,,,aduh,,aduh,, super duper guuuakk enaakkk
pdhal ga ada hub apa2,,,hnya aku aj yg mrsakannya,,,
aplgy saat tmnku (yg ku knalkn pdanya) dy mulai smsan,, batinku seakan mennagis (LEBAY)
dan tmanku yg jdi tman di fb nya mnggil dy dan mnja2 ke dya serta memanggilnya kakak
huuuuuuuuaaahh ga trima BUT aku bsa ap la wong aku bkan spa2 dy og

skapnya mbuat aku binggung kdang akrb bgt tpi kdang jga dingin,,,
hmmm kdang smpat brpikir unk mnjauh dan mlupakn smuanya,,,
tapi aknkh ini akn mnyelesaikan masalh.,,,
hhehhehhe langkah itu sma skli ga akn prnah bsa nyelesaikan mslah,,
so yg bsa tak ambil adalh aku ungkapkan semua yg tak rsakn slama ini,,
kta guru psikology/BK wktu sma lok kmu ska ma seseorg mka ungkapkn sja
diterima atau ditolak penting udah kmu ungkapkan,,,
hehhehhe dan aku udah melakukan hal itu jdi skrg fokus ma ap yg ad dhdpnku ^_^

aku dulu smpat mngatakan ini pdanya
yg akn aku ktakn saat aku udah diwisuda,,,,
"aku udah wisuda,kpan kmu akn melamarku??"
akankah kalimat itu akn aku lontarkan pdanya,,,???????
aku pun mulai meraguknnya,,krna smkin aku mngenalnya,,,
aku takut ntar aku tak dpat mndampingi drinya,,,
wloo dy kuat,,tpi aku takut jka aku ntar tak bsa mlkukan hal yg terbaik unknya,,,

adekku smpat brtnya,,
"mbak,jka dy dtng mlmar,,apkh akn lngsung kmu trima..???"
aku pun terdiam,,dan dgan lntang aku mnjwab "mgkn aku akn mnjwab aku pikir2 dulu"

hmmmm,,
bkan krna apa2 tpi aku meragukan driku sndri,unk dpat mmhmi dan mndampinginya,,,
hmmm lgyan visi dan cita2 q dan dy itu bda bgt so kmgkinan unk brsatu itu kecil
but aku srahkn smuanya ke Allah yg telah mngaturkan jodoh yg trbaik unkku dan unknya,,,
smga tali silahturahmi diantra kami ttap trjalin,,,
aamiin,,,

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes